Sunday 23 December 2018

Tukar Kado


Setuju nggak nih kalo bulan Desember itu bulannya tukar kado? Dari awalnya yang super excited nyari kado sampe muak hahahaha canda. Tukar kado sama temen ini, tukar kado sama temen inu, dengan budget yang bervariasi. Jujur, aku paling banyak beli kado ya di keluarga So, macem Miniso, Usupso, Minigood, Daiso hahaha. Hayo siapa yang ke keluarga So juga kalo cari kado?



Jujur kedua, kadang saking banyaknya acara tukar kado, aku nggak sempet beli kado. Terus gimana? Ya aku pakai hasil tukar kado dari acara sebelumnya, untuk tukar kado berikutnya hehehe. Gimana lagi, daripada nggak bawa yekan. Walaupun kita mostly udah tahu kira-kira dapet apa pas acara tukar kado, rasanya tetep excited nggak sih pas beneran mau buka kadonya, at least buat aku sih.


Ngomong-ngomong tentang tukar kado, aku punya salah satu alternatif untuk kamu yang mau kasih kado atau hamper natal khusus untuk orang-orang terdekat. Ini di bawah ini namanya Clay Flowers Reed Diffuser dari Pony's Reverie (gunanya untuk mengharumkan ruangan). Ini aku fotoin box jelasnya di bawah, dicek yah!



Selain tukar kado ini, aku kemarin sempat bagi-bagi Christmas Hamper untuk teman-teman terdekat, yaitu Christmas Hamper Fita Drink, yang berisi enam botol, ada Lemon Jelly, Orange Jelly, dan Lychee Jelly, masing-masing dua botol. Hopefully this handmade Christmas Hamper bisa bikin hepi temen-temen yang terima, dan bisa kerasa makna natalnya ;)



What I Wear :
Patterned Top from Selfish | Skirt from somewhere at Atum
Bag from Charles & Keith | Waist Bag from Kooleet X Wulan Wu
Heels from Symbolize Shoes

Venue :
(Newly Open) Kampi Hotel, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment