Friday, 12 October 2018

Jogja Trip Starts Now


Well, sebenernya tripnya udah dimulai dari kemarin sih. Jadi, aku dan beberapa temen lainnya bakal menghabiskan weekend ini di Jogja. Dari tanggal 11 Oktober sampai hari Minggu besok, tanggal 14 Oktober. Dalam rangka apa? Ini kita perginya dalam rangka jalan-jalan bareng #theAmbarrukmo. So, selama di Jogja aku bakal stay di propertinya the Ambarrukmo.



Oke sebelumnya aku mau say thanks dulu ke the Ambarrukmo atas hospitalitynya yang luar biasa, terus karena sudah bikin itinerary yang keren sekali. Berasa nggak sia-sia deh ke Jogja 4 hari 3 malam. Soalnya diajak ke tempat-tempat paling kece di Jogja. Not to mention tempat stay kita di Grand Ambarrukmo & Royal Ambarrukmo yang comfy abes.


Setelah ini jangan kaget kalo banyak foto-foto kece bermunculan dengan cepat di Instagram feed aku hahaha. Soalnya, fotonya beneran bagus-bagus, kan sayang sekali kalo nggak dishare. Anyway, nggak mungkin banget kan yah aku post semua foto dengan outfit dan tempat yang sama di Instagram feed. Jadi, aku bakal share sisa fotonya di blog. Hopefully, kalian nggak bosen yaa baca blogku hehe.


Nah ini, hari pertama aku di Jogja. Setelah landing, aku langsung ke sini, ke Warung Boto. Warung Boto ini dulunya adalah salah satu vila dari Sultan Hamengkubuwono VII, dimana vila ini khusus untuk permandian. That's why di tengahnya itu ada semacam cekungan gitu. Tapi ini sudah dipugar atau sudah direnovasi gitu.

Masuk ke sini sebenernya nggak ada harga tiket masuk yang pasti. Adanya sukarela, hanya untuk warga sekitar yang digunakan untuk merawat tempat ini. Seingetku, ini Warung Boto cukup besar tempatnya, jadi kalian bisa masuk-masuk ke dalam. Tapi, memang yang paling iconic ya di tengah-tengah ini. Kemarin aku nggak masuk sampai ke dalam, soalnya di tengah ini aja kita udah makan waktu berjam-jam.



What I Wear :
Plain Inner in Black | Denim Dress as an Outer from Tres Jolie by Minimal
Baseball Cap from Rubi via Cotton On | Sneakers from Aili Shoes
Premium Batik Watch from WISH | Camera Bag from Taylor Fine Goods

Venue :
Juanda Airport & Warung Boto, Yogyakarta


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment