Sunday, 14 October 2018

Early Dinner


Oke, sekarang kita lanjutin cerita trip ke Jogjanya yah. Ini masih hari pertama nih, jadi setelah dari Warung Boto itu, kita makan siang dulu di Bale Raos, baru setelah itu kita pergi ke Grand Ambarrukmo. Grand Ambarrukmo ini adalah properti yang cukup baru dari the Ambarrukmo. Kalo nggak salah baru sekitar setahun deh.



Setelah itu, kita dikasi waktu beristirahat sebelum early dinner di The Samara Restaurant. Jadi, The Samara Restaurant ini sistemnya ala carte kalo dinner dan all you can eat kalo breakfast. Surprisingly, makanan yang biasanya disebut 'makanan hotel' ini enak parah, apalagi yang soto tangkar. Juara banget! Padahal akutu kurang enjoy makan makanan Indonesia, tapi disini aku makan banyak sekali hahaha.




Setelah dari sini, kita nonton Sendratari Ramayana. Aku nggak foto banyak sih, soalnya kameraku kurang bersahabat kalo foto di tempat umum gitu, kurang wide jadi ngga asik. Tapi nanti kalo vlognya udah keluar kalian wajib nonton biar kebayang gitu gimana suasananya. Beneran keren parah, kayaknya ini pertama kalinya aku nonton sendratari.


What I Wear :
Top from Moscato | Midi Skirt from Selfish | Tote Bag from Clio
Premium Batik Watch from WISH | Sandals from Ipanema

Venue :
Grand Ambarrukmo, Yogyakarta


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment