Friday 5 October 2018

Estee Lauder Water Nude Fresh Foundation Launching


Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Selasa, 25 September 2018 lalu, aku diundang ke acara Estee Lauder Water Nude Fresh Foundation Launching di Estee Lauder Store Galaxy Mall, Surabaya. Aku sebenernya udah penasaran banget sama Water Nude Fresh ini sejak launching pertamanya di Jakarta. Banyak temen-temen di Jakarta yang udah nyobain dan suka sama produk ini, jadi aku juga kepingin banget cobain dan share reviewnya ke temen-temen semua.



Sebelumnya aku mau tanya nih ya, siapa sih yang nggak tau Estee Lauder Double Wear Stay In Place Foundation? Pasti semua pada tau dong ya. Estee Lauder Double Wear Stay In Place Foundation ini semacam salah satu foundation wajib yang harus ada di tas makeup para Make Up Artist hits di Indonesia. Kayaknya nggak mungkin deh Make Up Artist ternama ngga bawa yang namanya Estee Lauder Double Wear Stay In Place Foundation.



Nah, seperti yang kita ketahui, Estee Lauder Double Wear Stay In Place Foundation punya full coverage, cepet banget ngesetnya, finishnya matte, dan long-lasting. Favorit banget deh buat makeup bride yang memang membutuhkan itu semua. Berbeda dengan Estee Lauder Water Nude Fresh Foundation (masih ada dalam seri Double Wear), foundation satu ini punya coverage yang medium, lebih ringan, SPF-nya lebih tinggi, jadi cocok banget dipakai untuk sehari-hari, dan finishnya lebih ke satin to dewy.


Aku sempet cobain half-face di wajah, terus aku bandingkan dengan Estee Lauder Double Wear yang Cushion. Waktu itu aku suka banget sama finishnya yang nggak terlalu kering dan nggak kerasa berat di wajah. Tapi jangan kuatir, soalnya aku bakal bikin full reviewnya di Youtube menggunakan produk ini dalam beberapa waktu ke depan. Ditunggu ya! ;) Anyway, thank you Kak Stiff for inviting!



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment