Sunday, 28 October 2018

Continuing Jogja Journey


Hai semuanya! Aku mau ngelanjutin cerita di Jogja nih. Jadi, pas di Jogja kemarin aku nginepnya di Grand Ambarrukmo selama dua malam, terus selanjutnya aku nginep di Royal Ambarrukmo selama satu malam. Nah, ini lokasi fotonya pas aku lagi stay di Royal Ambarrukmo. Ternyata, Royal Ambarrukmo lebih besar jauh dari Grand Ambarrukmo.



Serunya lagi, di kompleknya Royal Ambarrukmo, ada villa dari Sultan Hamengkubuwono VII yang sekarang menjad museum. Sebelum kemarin pulang balik ke Surabaya, aku dan beberapa teman lain sempat diceritain segala hal yang berhubungan dengan villa Sultan Hamengkubuwono VII ini.


Royal Ambarrukmo ini interiornya lebih ke heritage gitu, sedangkan Grand Ambarrukmo lebih modern gitu. Kalo turis asing sih biasanya lebih seneng nginepnya di Royal Ambarrukmo. Terus, Royal Ambarrukmo ini terkenal dengan sebutan 'best breakfast' soalnya breakfastnya beneran enak rasanya, udah gitu ragamnya buanyak banget. Aku sudah ambil sedikit-sedikit porsinya supaya bisa makan semua jenis makanannya, tapi perut berkata lain hiks.



What I Wear :
Oversized Dress from Label8 Store | Sunnies from HnM
Hat from Miniso | Sneakers from Symbolize | Batik Watch from WISH

Venue :
Royal Ambarrukmo Pool Area, Jogjakarta


Terus aku sempet piknik dong di Garden-nya Royal Ambarrukmo. Kamu juga bisa lho pesan picnic set gini kalo mau, tinggal bilang aja ke pihak Royal Ambarrukmo-nya. Enak nggak? Lumayan, tapi aku nggak makan banyak, soalnya habis piknik ini aku bakal ada acara makan lagi, jadi simpen tempat dulu di perut hahaha.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment