Sunday 21 October 2018

Visiting Lulu Lutfi Labibi


Yas! Seneng banget bisa mampir ke Lulu Lutfi Labibi Studio pas di Jogja kemarin. Jujur yah, awalnya aku belum pernah denger dan tahu tentang Mas Lulu dan hasil karyanya. Eh pas kesana, langsung jatuh cinta banget sama studionya yang super nyentrik dan artistik. Kerasa banget deh vibes artistiknya. Terus, nggak cuma lihat-lihat aja, aku juga berkesempatan untuk cobain langsung hasil karya dari Mas Lulu.



Ternyata Mas Lulu ini fashion designer kondang dari Jogjakarta. Ciri khas dari desain Mas Lulu adalah adanya elemen lurik pada setiap karyanya. Kalo aku sih lihatnya lebih ke betapa kerennya cara Mas Lulu mengemas nilai tradisional yang dibalut dengan desain masa kini. Yang bikin lebih waw lagi, Mas Lulu ini banyak banget dapat award, baik dari Indonesia maupun luar Indonesia.




Anyway, all pictures are taken by Vikilie and Ko Adrian. Thank you :) Kalo kalian ke Jogja, wajib banget sih ke sini. Ini entrance-nya aja Instagenic sekali. Tempatnya nggak spacious tapi bisa didesain begitu rupa jadi kece sekali.




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment