Friday 19 October 2018

Jelly's New Product Review


Hai semuanya! Oh I'm so happy that I'm finally back with another product review here. Hari ini aku mau share review produk dari Jelly's yang tenyata oh ternyata cukup nge-hype lho di antero blogger Indonesia. Kalo dari packagingnya sih keliatan jelas ya kalo Jelly's ini adalah produk yang berasal dari Thailand. Nah biasanya produk skincare dari Thailand suka menjanjikan hasil kulit yang lebih cerah dan glowing. Yuk kita bahas lebih lanjut di bawah! ;)



PRODUCT NAME
Jellys Pure Face Sunscreen Cream
SPF 50 PA+++

Price : IDR 65,000 / 10 ml


Kalo dari klaim-nya sendiri, Jellys Pure Face Sunscreen Cream cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Sunscreen ini juga tidak hanya berfungsi sebagai sunscreen, namun juga sebagai base makeup (lebih mirip seperti BB Cream gitu kali ya, soalnya coveragenye lebih ke light-to-medium). Teksturnya cenderung ringan, jadi cocok untuk dipakai sehari-hari.

Klaim-nya juga bilang kalo Pure Face Sunscreen Cream tidak menimbulkan efek samping ataupun reaksi alergi terhadap kulit yang sensitif karena mengandung bahan alami yang berkualitas, juga sudah lulus uji BPOM. Krim ini juga mampu menjaga kulit wajah tetap segar dan lembab selama 12 jam walaupun berada di bawah sinar matahari.


Nah, dari klaim yang sudah disebutkan di atas, aku memang merasa tekstur dari krimnya ringan, cepat meresap, dan nggak begitu sticky. Selain itu, Pure Face Sunscreen Cream by Jelly ini juga membuat wajahku setingkat lebih cerah dan meratakan warna kulitku.

Untuk kamu yang sukanya no makeup makeup, kayaknya krim ini cocok untuk kamu pakai daily. Karena, selain bisa memberikan perlindungan ekstra terhadap kulit dari UVA dan UVB, krimnya juga bisa digunakan sebagai pengganti BB Cream atau foundation.



PRODUCT NAME
Jellys Pure Face Mask Power Soap

Price : IDR 65,000


Produk berikutnya adalah Jellys Pure Face Mask Power Soap. Ini adalah sabun muka, bentuknya seperti sabun batangan gitu. Warnanya kuning, clear, dengan emboss Jelly's pada bagian atasnya. Cara pakainya mudah : pertama-tama masukkan dulu sabun batangannya ke dalam jaring yang sudah disediakan, kemudian basahi dengan air, usap-usap sampai busanya banyak, baru setelah itu apply ke wajah, lalu bilas wajah dengan menggunakan air.

Yang paling aku suka dari sabun ini adalah wanginya. Wanginya nggak lebay tapi harum, jadi kerasa refreshed aja pas cuci muka. Selain itu, busanya banyak dan lembut, jadi nggak bikin wajah kerasa ketarik gitu. Oh iya tips dari aku, kalo sudah selesai dipakai, jangan lupa sabunnya dikeluarkan dari jaring lalu ditaruh di kontainer atau tempat sabun batang yang semestinya. Karena kalo nggak begitu, sabunnya bakal cepet habis dengan sia-sia.


Jellys Pure Face Mask Power Soap ini ternyata punya banyak kemampuan lho. Sabun ini bisa mengurangi kandungan minyak berlebih pada wajah, dapat membuat wajah bersih dan terlihat lebih muda, dapat mencegah timbulnya jerawat berlebih dan black spot pada wajah, dapat mengecilkan pori-pori wajah, dapat melembutkan kulit wajah secara alami, juga dapat mencegah timbulnya kerutan pada kulit wajah.



PRODUCT NAME
Jellys Pure Face Bluefin Tuna Cream

Price : IDR 40,000


Kita bahas klaim-nya dulu ya. Jellys Pure Face Bluefin Tuna Cream ini dapat mencerahkan sel kulit, mengatasi jerawat dan beruntusan, dapat memberikan efek glowing, meregenerasi sel kulit baru, melembabkan kulit wajah yang kering, mengurangi bintik hitam dan jerawat, serta mengecilkan pori-pori. 

Kalo kalian lihat dari bentuk packagingnya, ini berasa seperti sample size nggak sih? Tapi sebenernya bukan lho, ini bentukan produk full size. Pada bagian atasnya bisa kalian buka tutup tanpa harus takut kalo isi produknya bakalan tumpah kemana-mana.

Untuk seukuran packagingnya ini kalian bisa pakai produknya sekitar 2-4 minggu tergantung pemakaian. Kalo buat aku sih, kamu pakai dikit aja sudah bisa cover satu muka plus leher. Kalo orang-orang bilang sih 'a little goes along the way'. Untuk kamu yang tipe kulitnya oily, kamu cukup pakai 1x aja saat malam hari. Namun, untuk kamu yang tipe kulitnya dry to normal, bisa pakai produknya 2x sehari, yaitu saat pagi dan malam hari.


Nah, untuk informasi lebih lanjut kamu bisa langsung kepoin Instagramnya Jellys di @jellysid. Have a nice day!

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment