Sunday 11 February 2018

Beauty Bigbang Haul & Review


Hi guys! Seperti judulnya di atas, hari ini aku mau share Beauty Bigbang Haul & Review. In case ada yang belum ngeh apa itu Beauty Bigbang, it's a beauty e-commerce, yang tentunya bisa kirim ke Indonesia. Bahkan, waktu belanja harganya bisa otomatis berubah dari dollar ke rupiah, suka deh sama website yang Indonesian friendly gini hihi.

Another thing yang aku suka banget dari Beauty Bigbang adalah harganya yang so affordable. Kamu mungkin nggak percaya aku bisa dapat ketiga produk ini dibawah dua ratus lima puluh ribu, kayaknya dua ratus dua puluh ribuan.



Jadi ada 3 produk yang aku pilih, yaitu 9 Color Matte Eyeshadow Palette Earth Tone Naked Shimmer Pigment Glitter Eye Shadow (IDR 110,000), Contour Loose Powder Mermaid Foundation Makeup Brush (IDR 49,500), dan Rainbow Highlighter Powder Palette Shimmer Bronzer Contour Face Highlighter (IDR 68,700).

Sayang banget, yang eyeshadow palettenya, ada satu warna yang pecah dalam perjalanan, tapi untungnya cuma aku press aja sama tissue, udah bisa dipakai lagi, tanpa alkohol.


Ini brushnya halus banget, sama sekali nggak bikin sakit atau gatel dimuka. Lucu banget bentuk dan warnanya mermaid-unicorn gitu. Aku actually lebih suka pakai brush ini untuk contour daripada highlighter. Pas nyampe kemarin, bentuknya nggak bener-bener seperti fan, mungkin karena terpenyok di perjalanan, ya.




Aku suka sama pigmentasi eyeshadownya, cukup pigmented, tapi mudah untuk diblend. Ada 9 warna, mostly warnanya netral dan natural jadi bisa dipakai semuanya. Ada 6 pilihan warna, aku pilih yang ada warna pinknya, soalnya aku suka pinkish eyeshadow ;) Nggak ada kaca pada palettenya, jadi kurang travel friendly. Berikut ini adalah swatch semua warnanya.



Aku belum pernah punya rainbow highlighter sebelumnya, jadi penasaran banget seperti apa sih warnanya kalo diapply di tulang pipi atas. Seru sih, bisa warna-warni gitu, mirip pelangi beneran, walaupun didominasi sama warna hijau dan biru. Tapi menurutku kurang cocok kalo dipakai untuk sehari-hari, jadi bagusnya kalo untuk makeup tema tertentu aja. Ada 5 pilihan warna pada website.




So yeah, jadi itu aja produk-produk yang aku mau share hari ini. Oiya, kamu bisa dapat potongan 10% jika menggunakan code "DEVITAx10" pada www.beautybigbang.com. Seperti yang aku bilang di atas, Beauty Bigbang menerima worldwide shipping, biasanya sampai di tempat 2-4 minggu. Kalo aku kemarin sekitar 3 mingguan. Track numbernya bisa kamu dapakan setelah 2-3 hari order.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment