Wednesday 21 February 2018

Happy Chinese New Year 2018


Happy Chinese New Year 2018, everyone! Chinese New Year adalah salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu, apalagi untuk kamu Chinese (spesifik untuk orang yang belum menikah, termasuk aku hahaha). Soalnya, menurut tradisi keluargaku, siapapun yang belum menikah, walaupun sudah bekerja, atau bahkan umurnya sudah 30 tahun lebih, setiap Chinese New Year akan menerima angpao.




Well, ya nggak dipungkiri kalo aku seneng banget terima angpao setiap tahun. Tapi, yang paling penting adalah kumpul-kumpul keluarga. Keluarga besarku jarang banget bisa terkumpul lengkap kalo bukan karena yearly occasion gini. Biasanya kita ngumpul pas tahun baru (Desember ke Januari) dan pas xincia-an begini hehe.



Nggak cuma identik sama angpao, hari raya Chinese New Year juga identik dengan baju baru warna merah. Mungkin untuk memperingati tahun baru ya jadi, setiap tahun selalu pusing cari baju baru buat xincia. Actually, keluargaku nggak begitu kolot, jadi nggak harus bener-bener pakai baju merah untuk Chinese New Year. Seperti kali ini aku memilih qibao warna biru langit.


I wear it casually, while pairing the dress with sneakers. It's a new way to wear your Qibao dress ;) I got this dress from CLYV Official. And the picture was taken while I'm attending mrkt at Pakuwon Mall. All pictures taken by my dad.



Closer look to my natural makeup of the day!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment