Sunday 25 February 2018

Making My Own Eyelash Serum with The Lady Oils


Hey girls! Jadi beberapa hari yang lalu (Tuesday, February 20, 2018) aku diundang oleh The Lady Oils x Platinum Grill untuk hadir ke a beautiful event: Sharing is Caring mengenai Young Living Essential Oils. Aku yakin temen-temen pada ngeh kalo akhir-akhir ini essential oils lagi booming banget, banyak temen-temenku yang lagi demen pakai essential oils.


So, pada acara ini aku belajar mengenai basic dari essential oils. Essential oils macamnya ada banyak banget, buat kamu yang baru mulai pasti bingung harus mulai dari mana. Young Living biasanya menyarankan untuk ambil premium starter kit, dimana kamu akan mendapatkan 12 macam essential oils (Lavender, Lemon, Peppermint, Frankincense, Thieves, Digize, Stress Away, Purification, Panaway, R.C., Copaiba, dan Orange) dan 1 diffuser.

Cara pakai atau penggunaan essential oils bisa dioles, dihirup, atau dimasukkan ke dalam diffuser. Konsentrat oil dalam essential oils Young Living sangat sangat pekat, jadi biasanya untuk pemakaiannya cukup 1-2 tetes saja.


Setauku cara pakainya itu bisa dicampur-campur antara satu essential oil dengan essential oil lainnya. Ini aku kasi beberapa contoh campurannya ya, sisanya bisa tanya langsung ke @theladyoils hehehe Ce Lady akan dengan sangat friendly jawab pertanyaan kalian ;)

Wake Up Right 2 drops Stress Away, 2 drops Peppermint
Refresh & Relax 2 drops Lavender, 3 drops Purification
Clean Air 2 drops RC, 2 drops Purification
Focus & Energize 3 drops Lemon, 2 drops Peppermint
Sweet Dreams 2 drops Copaiba, 2 drops Lavender, 2 drops Stress Away
...dan banyak lainnya. Anyway, semua campuran yang tadi aku list tinggal ditambahkan air, terus dimasukkan ke diffuser.


Nah, acaranya nggak hanya membahas seputar essential oils aja, tapi juga ada workshop untuk buat eyebrow and eyelash serum. Caranya mudah: campurkan 4 drops dari Rosemary, Lavender, dan Cedarwood ke mascara tube, kemudian tambahkan Young Living V6 sebagai basenya. Done! Apply serumnya setiap pagi dan malam ke eyelash/eyebrow kamu.

Rosemary gunanya untuk strengthens hair follicles, prevents them from dropping. Lavender gunanya untuk improves eyelash health, softer, fuller lashes. Cedarwood gunanya untuk helps with growth of hair. Sedangkan Young Living V6 contains Grapeseed oil, Almond oil, Olive oil, Sesame Seed oil, Sunflower oil, dan Wheat Germ oil.


Nggak cuma belajar dan workshop mengenai essential oils, disana juga disediakan set makanan dari Platinum Grill. Set makanan dari Platinum Grill never fails sih. Buat kamu yang belum pernah coba, harus banget cobain. Ini sementara aku kasi lihat gambarnya aja ya hahaha. Aku nggak inget nama makanannya, tapi favoritku Poke Bowl (gambar nomor 2)!





Cute banget nggak sih, itu latte artnya gambar logonya Young Living. Latte artnya edible lho, terbuat dari kulit kentang kalo nggak salah. Bisa request foto couple kalo pas lagi fine dining berdua hihi.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment