Wednesday 14 February 2018

Blue Valentine


Happy Valentine, girls! Ada plan apa hari ini? Dinner sama pasangan? Atau sama temen-temen cewek sesama jomblo? Hehe. Hari ini aku nggak ada Valentine Dinner, soalnya Kevin diharuskan latihan musik untuk pelayanan hari Sabtu ini. It's okay, kita tunda nanti ;) Jadi pacar harus pengertian yha hahaha.



So yeah, hari ini aku mau share a bit of myself. Jadi aku ini orangnya jarang banget beli barang dan nggak termasuk orang yang konsumtif. Dari kecil semua barang-barangku selalu dibeliin mama dan mostly pilihan mama, ehm sampe sekarang sih. Akibatnya, aku jadi orang yang kurang jago memilih belanjaan, entah itu baju, tas, atau sepatu.

Karena selalu dibeliin mama, aku nggak pernah beli barang sendiri. Uang jajanku lebih banyak habis di makanan, soalnya kalo kuliah kan agak rempong ya kalo harus nanya enaknya makan apa ke mama sebelum beli haha.




Beda sama temen-temenku, mereka kalo beli barang kebanyakan sendirian, pas jalan-jalan ke mall. Kalo lagi jalan-jalan temenku biasanya sekalian window shopping, aku diem-diem aja, sama sekali nggak ada kepikiran untuk beli, begitupun pas jalan sama Kevin. Sampai pas aku lagi jalan ke mall, aku iseng banget main ke Zara, liat-liat sepatu, aku cobain ini dan itu, bingung pilih satu dari dua model yang aku suka, tapi seperti biasa, end up aku nggak beli apa-apa.

Pas aku ulang tahun, Kevin bisa beliin dua model yang aku pilih terakhir. Seneng banget, sekaligus takut karena ini aku pilih sendiri. Pas aku pakai dan upload di Instagram, banyak banget temen-temen yang suka sama pilihanku, jadi hepi banget nget. It really means a lot, walaupun aku tahu itu hal yang biasa banget kalo buat temen lainnya hahaha.



What I Wear:
Crop Inner from ZARA | Loewe Bomber Jacket from Premium Boutique
Ripped Black Jeans | Boot from ZARA | Swarovski Watch | Tinted Sunglass from HnM

Venue:
Golden Tulip Resort, Batu


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment