Sunday, 7 January 2018

How To: Glowing No Makeup Makeup


Hey guys! Hari ini aku mau share gimana sih caranya achieve glowing no makeup makeup ala aku, sambil testing hacks dari Estee Lauder Advanced Night Repair Serum yang super bagus nih kata orang-orang. Kira-kira hasilnya bakalan seperti di atas nih, jadi kalo kalian penasaran, read more! Hehehe.



Kalo kamu subscribe aku di Youtube, kamu pasti tahu aku sudah bikin versi videonya. Tenang aja buat kamu yang belum nonton dan mau nonton, aku juga bakal kasi videonya di bawah, jadi scroll down ya ;) Di atas adalah produk-produk yang aku gunakan untuk achieve glowing no makeup makeup. Ada Estee Lauder Advanced Night Repair, Estee Lauder Double Wear Stay in Place Foundation, The Saem Tip Concealer, Estee Lauder Blush On, dan Estee Lauder Lip Gloss.

STEP 1
Aku akan mencampurkan ANR dan Double Wear sebagai base makeup. Why? Karena aku suka coveragenya Double Wear, tapi aku maunya lightweight, kan ini judulnya no makeup makeup. Aku aplikasikan menggunakan cushion puff-nya Bobbi Brown.


STEP 2
Aku mencampurkan ANR dengan concealer favoritku yaitu The Saem Tip Concealer untuk memudarkan gelap di daerah bawah mata. Why? Concealer ini cukup kering untuk bagian bawah mata, jadi aku campurkan ANR supaya nggak bikin kering bawah mata. And it helps!

STEP 3
Aku menggunakan satu tetes ANR sebagai highlighter natural (nggak intense, macem glowing from within gitu) di tulang pipi bagian atas, hidung, dan dagu. Pakainya di tap tap aja ;) Setelah itu kamu bisa top off sama transluscent powder (ini opsional). Aku nggak kasi powder lagi, soalnya sudah cukup matte foundienya di kulitku.


STEP 4
Aku pakai blush on dari Estee Lauder, tipis-tipis aja, cuma biar bikin mukanya nggak pucat-pucat banget. Anyway, itu aku pakai brush aku sendiri, soalnya yang di dalem blush on-nya kekecilan buat aku. Warnanya agak peach coral gitu, jadi nggak bener-bener pink.

STEP 5
Last but not least, aku pakai lip gloss dari Estee Lauder, diaplikasikan pada tengah dalam bibir, kemudian diratakan ke daerah luar bibir dengan menggunakan jari. Tipis-tipis aja, sama tujuannya biar bibirnya sedikit ada warnanya. Done!




No makeup makeup ini biasanya dipakai oleh kamu yang lagi have a good skin day/week, yang memang kepingin expose kulit kamu (nggak membutuhkan coverage lebih). Kamu bisa nonton versi videonya di bawah ini : (Jangan lupa like dan subscribe hohoho)


And here's the final look! Hope you like it as much as I do! ;)




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. so pretty <3 you basically have flawless skin

    elyayaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you so much for the kind words ;)

      Delete