Wednesday 3 January 2018

New Year Greetings


Hello semuanya! Happy New Year 2018 ;) Tahun 2017 berjalan cukup cepat menurutku, nggak kerasa sekarang kita sudah ada di tahun 2018. Aku belajar banyak hal di tahun 2017, hope everything will be just fine in this year. Hari ini aku mau share beberapa ehem resolusi ehem di tahun 2018. Resolusi tahun ini akan kubuat serealistis mungkin biar nggak cuma jadi sebatas resolusi aja ehehe.



Resolusi tahun ini aku namakan '18 in 2018', jadi aku akan tulis 18 hal yang hopefully aku penuhi di tahun 2018 ini:
18. Survive the bullet journal for a year. Yup! Tahun ini aku akan melanjutkan kegiatan bullet journalku. Aku cukup optimis kalo bakal survive di tahun ini karena aku bener-bener jatuh cinta sama bullet journal. Aku akan share lebih banyak di blogpost yang terpisah ;)
17. Buy things you need or you really really want. Hahaha. Kenapa gitu? Aku ini bukan orang yang konsumtif. Aku jarang banget beli produk, even makeup. Hahaha. Beauty blogger macam apa aku ini ya hahahaha.
16. Say yes to every opportunity (as many as you can handle). Aku juga bukan orang yang ambisius, cenderung takut untuk ambil kesempatan, jadi tahun ini aku mau push myself to the limit ;)
15. Always choose positivity; in a world full of negatives hehe.
14. Exercise regularly, I mean swimming. Aku ini super jarang berolahraga, paling sering berenang, itupun kurang konsisten, jadi aku mau lebih konsisten berenang di tahun ini.
13. 10K Subscribers on Youtube; oh hopefully!!



12. Update blog twice a week on castleindeair(dot)com. So yeah, tahun ini aku mengurangi jadwal update blog. Tahun lalu, mostly aku update 3x seminggu setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu. Nah, tahun lalu aku cukup kejar-kejaran sama jadwalnya, jadi tahun ini aku memutuskan untuk mengurangi jadwal update blog, supaya bisa bikin video di Youtube lebih konsisten lagi hehe. Hope you all understand.
11. Be a good friend & listener. Honestly, aku ini tipe orang yang sangat sangat cuek. Aku harus sangat berusaha untuk care ke orang lain. Tahun ini, aku mau berusaha lebih keras untuk jadi teman dan pendengar yang baik.
10. Smile and be friendly, even to strangers. Menurutku, semua orang di dunia ini pasti punya masalah dan kesusahannya masing-masing. Siapa tau dengan senyumku aja, aku bisa sedikit membuat hari orang lain sedikit lebih baik. Who knows? ;)
9. 10K followers on Instagram. Lagi lagi hopefully!
8. Always share the good things. Yaa, selama ini setiap ada info yang bagus pasti aku share, perks of being a blogger hehe. Tapi aku mau lebih banyak lagi share di tahun ini ;) Nggak boleh pelit info ke teman-teman.
7. Stay hydrated (drink 2L water a day). Nah, ini susah banget. Aku ini orangnya jarang banget minum, terus suka lupa, terus suka males pipis. Jadi susah banget kalo disuruh minum banyak. Semoga tahun ini nggak begitu, soalnya aku sudah capek sariawan terus-terusan.



6. Finish reading the Bible. Jadi, dari tahun kemarin aku ikutan grup Ayo Baca Alkitab, yang mendisiplinkan kita untuk baca Alkitab 5 pasal dalam 1 hari. Masih berlanjut sampai sekarang, harus selesai tahun ini! Yay!
5. Reply email & messages fast. Haha jadi aku cukup lama kalo bales email, kebanyakan mikir, terus lupa bales, duh. Semoga tahun ini ada perubahan.
4. First priority is always Lord Jesus, then family. Ini resolusi yang selalu ada setiap tahun, just as my reminder to stay on the track ;)
3. Never ever give up on things you believe in. Okay. Jadi, akhir-akhir ini aku agak ragu apa bener aku bisa lanjut di industri beauty blogger ini. Apa aku capable? Apa aku bisa konsisten? Apa aku bisa survive disini? Atau sebaiknya aku mundur aja? Tapi setiap aku mau mundur, selalu ada aja yang tarik aku kembali. 
2. Less gossips! Hahaha. Duh, cewek ini lho sukaannya kan ngegosip, padahal sangat-sangat nggak baik. Aku sudah coba mengurangi di tahun lalu, tahun ini bakal aku kurangi lagi biar nggak ada hahaha.
1. Last but not least, have faith! Yes.



Semoga resolusi tahun ini juga bisa menginspirasi temen-temen yang baca yah ;) Semoga di tahun ini kita jadi pribadi yang jauh lebih baik, bijaksana, dan positif dari tahun-tahun sebelumnya. Hope you all have avery berry good new year!


What I Wear:
Top & Skirt from On The Rock (Ciputra World, Surabaya)
Gucci Bag | Heels from Pedro

Venue:
Galaxy Mall, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment