Sunday, 28 January 2018

Shinzu'i Ume Body Mist


Hari Sabtu lalu, tanggal 20 Januari 2018, aku diundang oleh team dari Shinzu'i Ume untuk datang ke Shinzu'i Ume Body Mist Blogger Gathering di One Pose Cafe, Surabaya. Tema blogger gathering kali ini adalah Complete Your Day, seperti Ume Body Mist yang memang ada untuk melengkapi hari kita. Ciyeeee ;)


Acaranya seru banget, pertama-tama kenalan dulu sama Ume Body Mist yang tersedia dalam empat varian yaitu, Hatsune (warna hijau), Iseiya (warna merah), Ayumi (warna pink), dan Keiko (warna ungu). Aku akan jelaskan lebih jauh mengenai setiap variannya di bawah. Kemudian, ada penjelasan seru dari Stefani Gabriela mengenai 'How to be a Complete Influencer'. Lalu, yang nggak kalah seru, kita juga diajarkan untuk bikin handmade clear cluth dengan budget minimal.







Blogger gathering kali ini diadakan di One Pose Cafe, salah satu cafe termanis di Surabaya. One Pose Cafe ini cafe favoritku untuk foto-foto #OutfitOfTheDay karena interiornya yang cute, pastel, dan penuh bear. Actually, interior di One Pose Cafe ini biasanya diganti setiap tiga bulan sekali, makin seru yaa. Nah, pas acara blogger gathering, dekorasinya sesuai banget sama gambar diri Shinzu'i Ume, jadi gemes!






Okay, sekarang kita akan bahas lebih dalam mengenai produk dan varian Shinzu'i Ume Body Mist. Varian dari Shinzu'i Ume Body Mist ini disesuaikan dengan varian dari produk skincare yang dikeluarkan sebelumnya oleh Shinzu'i Ume. Produk dari Shinzu'i Ume cocok banget untuk kamu yang masih remaja, well, nggak menutup kemungkinan juga sih untuk yang sudah kerja, kayak aku gini hahaha.


Kenapa aku bilang cocok untuk remaja, soalnya harganya pas banget di kantong anak sekolahan, yaitu sekitar 17ribuan, isinya 100ml. Selain dari harganya, packagingnya juga cute dan unik. Bentuknya seperti boneka Jepang. Ukurannya yang travel friendly pas banget untuk dibawa kemana-mana. Shinzu'i Ume Body Mist bisa kamu temukan di Alfamart, Alfamidi, Indomaret, maupun Carrefour.


Aplikator dari Shinzu'i Ume Body Mist berbentuk spray, cara pakainya disemprot gitu, jadi sangat praktis untuk complete your day ;) Shinzu'i Ume Body Mist memang dipakai pada step yang paling akhir sebelum kamu berangkat ke sekolah atau memulai aktivitas lainnya. Tips dari aku sih, sebaiknya kamu bawa juga Shinzu'i Ume Body Mist ini ke sekolah, apalagi pas hari olahraga, biar senantiasa wangi walaupun habis keringetan.



Setiap varian dari Shinzu'i Ume Body Mist punya arti masing-masing, dan ternyata banyak yang cocok lho. Seperti varian Iseiya (warna merah) ini, diperuntukkan untuk kamu yang sweet dan tradisional, yang suka art dan craft, dengan spectrum parfume sebagai berikut : citrus, bergamot, cassis, jasmine, vanila.



Berikutnya, varian Hatsune (warna hijau) diperuntukkan untuk kamu yang preppy, yang suka membaca, belajar, dan join di science club, anak sekolah banget deh pokoknya. Spectrum parfume : pineapple, peach, apricot, rose, dan orchid.


Berikutnya varian Ayumi (warna pink) diperuntukkan untuk kamu yang pretty dan stylish, in a sporty way. Biasanya tim Ayumi nih suka cheerleading atau beauty vlogging atau join di dunia olahraga gitu. Specture Parfume : plum, wild berries, white lily.


Last but definitely not the least, ada varian Keiko (warna ungu) diperuntukkan bagi kamu yang elegant, flowery girl. Biasanya tipe Keiko ini suka travelling, suka ballet, suka aksi sosial juga. Spectrum Parfume : lavender, wood, geranium, peony, rose. Dari keempat varian di atas, mana kira-kira yang kamu banget? ;) Aku bingung kalo disuruh pilih mana wangi yang favorit, ini aku urutin aja yaa, Ayumi - Hatsune - Iseiya - Keiko.


Jangan lupa untuk like Facebook Page Shinzu'i Ume Indonesia dan follow Instagram @ShinzuiUme_ID untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tips & tricks seputar menjaga penampilan.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment