Friday 17 November 2017

My Casual Hairdo Journal


Hi girls! Gimana kabarnya hari Minggu ini? Is it a good Sunday for you? So yeah, seperti judulnya, aku mau share my casual hairdo yang akhir-akhir ini sering muncul di Instagramku. Aku yakin banget kalo kalian follow aku di Instagram (@devolyp), kalian pasti tau, lately aku suka bikin casual hairdo pas pergi ke event. Nah, tentu aku nggak bikin sendiri, karena aku sendiri masih kurang capable hahaha. Jadi, aku serahkan rambutku pada yang terpercaya yaitu Salon Chandra Gupta di Surabaya.




Setiap aku mau styling di Salon Chandra Gupta, aku selalu membawa foto referensi kira-kira aku mau model rambut seperti apa. Hair stylist di Salon Chandra Gupta selalu bikin rambutnya sesuai sama yang aku bayangkan. Jadi ketagihan styling rambut terus hahaha. Aku biasanya cari referensi fotonya dari Pinterest.




So yeah, semoga model-model rambut yang aku pernah bikin ini juga bisa jadi inspirasi kamu untuk styling rambut ya ;) Kalo aku senditi lebih suka bermain-main sama casual braid, karena menurutku braid itu yang paling cocok untuk casual occassion. Keliatan effortful, tapi nggak bikin rambut berat gitu.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment