Friday, 10 November 2017

Baia-Baia Sandals


Hey guys! Hari ini aku mau share something exciting yang akhir-akhir ini lagi sering banget aku pakai ke pas pergi (apalagi ke event). And yup, it's my Baia-Baia sandals ;) Kalo kalian follow aku di Instagram, pasti tau banget kalo aku sempet share sedikit informasi di Instastory, pas aku lagi beli sandal di Baia-Baia. Keep scrollin' for more information! ;)



OVERVIEW
So yeah, Baia-Baia ini menjual sandal jepit yang bisa kamu kreasikan sendiri sesuai dengan apa yang kamu suka. Jadi, ini semacam do-it-yourself sandals gitu. Selain sandal jepit, Baia-Baia juga menjual sandal jelly yang looknya lebih stylish, plus ada pouch yang bisa kamu custom juga pakai patch. Cuma, pas aku kesana patchnya belum dateng, huhu too bad.

Harga dari sandal jepit ini IDR 199,000 per pair, tapi aku kemarin pas beli masih ada promo IDR 299,000 per 2 pairs. Good deal banget kan! Bisa kembaran deh sekeluarga hehehe. Kalo yang sandal jelly, harganya IDR 329,000 per pairnya.




Ada banyak macam/series pilihan charms tersedia untuk kamu pasang di sandal jepit kamu. Anyway, kamu bisa pasang sendiri atau minta dipasangin sama tim dari Baia-Baia. Soalnya, di storenya ada Workshop Spot yang memang digunakan untuk pasang-pasangin charms yang sudah kamu pilih. Aku literally spend more than 2 hours di storenya, karena bingung mau pilih yang mana charmsnya hahaha.





Tapi tenang, kamu nggak bakal diusir dari store walaupun kelamaan milihnya. Malah tim dari Baia-Baia welcome banget untuk kamu yang mau berlama-lama di store. Ada tempat duduknya juga kalo misal kamu bawa pacar/keluarga, bisa didudukin terus suruh aja main Mobile Legend, biar nggak bete nungguin hahaha.






Oiya, sebenernya di Baia-Baia kamu bisa langsung pilih model yang disediakan di displaynya, atau kamu bisa juga bikin sandal kamu dari awal sekali. Kalo bingung, nggak tau mau pilih apa, paling enak langsung comot dari displaynya, soalnya biasanya juga udah cantik-cantik desain dari tim Baia-Baia.


Tapi kalo kamu merasa pede untuk bikin sandal kamu sendiri, kamu bisa pilih dari awal banget, yaitu spons sandal terlebih dahulu. Ada banyak warna tersedia, ada 2 ukuran ketebalan, juga ada 2 model, yaitu regular dan slim. Then, kamu bisa pilih karetnya. Ada banyak warna dan finishing, ada yang seperti gel, finish glossy, finish doff, ada juga yang glittery. Atau kalo kamu bingung ya langsung aja comot yang udah jadi hahaha. Setelah itu baru pilih charmsnya.




Oiya, Baia-Baia juga menyediakan layar di storenya, untuk kamu melakukan simulasi. In case kamu bingung charm A sama charm B kalo disatuin cocok apa enggak yaa. Tapi aku sendiri lebih suka nyocokkin langsung sama barang aslinya. Kalo aku sendiri sih : aku taruh sandal pilihanku di meja, aku bawa aksesoris/charms pilihanku, baru aku cocokkin mainannya di meja, sambil duduk ;)



Nah ini dia, keenam pilihan sandals untuk sekeluarga. Buat aku, nonik, dan meme, kita sama-sama ada inisialnya. Oiya aku lupa bilang, Baia-Baia juga menyediakan charm berupa alfabet untuk kamu yang suka pakai inisial di sandal jepitnya. Jadi, kamu nggak perlu takut ketuker sandal jepit pas lagi camp sekolah hahaha. Ide bagus kan?



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

1 comment:

  1. Looks like there are some new and trendy designs in the market. From the pictures I guess that most of them are new and must be comfortable to wear.

    ReplyDelete