Sunday, 26 November 2017

November Favorites


Hello, girls! Bulan November sudah hampir habis, so it's time to reveal my favorites for this entire month hehehe. Actually, ada tujuh items yang aku mau share, tapi kalo kamu bisa lihat, diatas itu produknya cuma enam yang kefoto, soalnya satunya judul Korean drama hehe. Baca terus ya sampai habis! ;)



FAVORITE 1
BECCA Highlighter in Champagne Pop

Aku dapet produknya dari online shop Vansel (Surabaya based), tapi pas Vansel-nya ikutan bazar di Galaxy Mall waktu itu. Aku suka banget sama warnanya yang pas di kulit. Warnanya lebih ke goldy gitu. Nggak terlalu intense, tapi bukan soft juga, jadi in-between gitu. Ada cermin di dalamnya, jadi bikin lebih mudah pas pengaplikasian.



FAVORITE 2
GARNIER Micellar Cleansing Water

This is really my favorite! Harganya super friendly di kantong. Apalagi micellar water dipakai beberapa kali dalam sehari, pakenya juga nggak cuma satu kapas, tapi berkapas-kapas. Aku bisa bilang ini dupenya Bioderma, karena menurutku cleaning levelnya juga tinggi banget. Aku sangat percaya kalo mukaku sudah bersih pas pakai Garnier Micellar Water ini.


FAVORITE 3
L'OREAL Evening Primrose Oil

Buat yang nggak paham, oil ini aku pakai setelah keramas, dimana rambutku dalam keadaan 3/4 kering. Oil ini bikin rambutku lebih halus dan lebih terjaga kelembutannya, ya walaupun butuh waktu untuk lihat hasilnya, nggak bisa instan. Harganya cukup pricey sih, sekitar 200ribuan kalo nggak salah, tapi karena habisnya juga agak lama, jadi masih oke buat aku. Oya, aku suka banget sama wanginya.


FAVORITE 4
CLIO Micro-fessional Cleansing Oil

Ini juga favoritku banget setiap bersihin muka. Apalagi, pas aku seharian pakai foundation/bb cream yang agak berat, aku bakal memastikan aku pakai cleansing oil sebelum cuci muka dengan facial wash/foam atau Garnier Micellar Water. Terus, alasan kenapa ini jadi favoritku adalah soalnya cleansing oil ini bener-bener bisa angkat foundation/bb cream yang aku pakai seharian.

Jadi biasanya, aku bersihin muka dobel-dobel, pertama pakai cleansing oil, lalu facial foam, lalu micellar water. Nah, kebetulan facial washku habis di bulan terakhir ini. Akhirnya aku cuma pakai cleansing oil, terus aku bilas pakai air aja, eh ternyata pas aku pakai micellar water, aku lihat kotorannya nggak beda sama pas aku ada step facial wash.


FAVORITE 5
GIRL CODE (Book)

Ini buku bagus banget nget nget. Terutama buat cewek, buat female entrepreneur/blogger/influencer, cocok banget. Kebanyakan cewek itu lebih insecure daripada cowok, that's why mayoritas cewek lebih banyak bikin drama hahaha. Nah buku ini aja kita untuk lebih dewasa, lebih menerima diri, dan saling support cewek-cewek lainnya.


FAVORITE 6
My Current Drinking Water

So yeah, mostly temen-temen pada tahu bibirku ini cukup kering dan sering banget panas dalem, sariawan, dan sakit tenggorokan. Salah satu penyebabnya adalah aku yang jarang minum hehehe. Then, Kevin beliin aku botol minum ini (plastiknya sih dari Classroom hahaha), tulisannya "Drink water with this bottle 3 times a day. You will be nice!"

Kevin bilang maksudnya harus minum 3 botol dari botol ini, bukan 3 teguk (aku mikirnya 3 teguk aja hahaha). Buat kamu yang punya masalah seperti aku, jarang minum dan males minum, better kamu beli botol yang lucu biar lebih exciting pas minum hahaha.


FAVORITE 7
K-DRAMA: While You Were Sleeping

Nah, ini K-Drama yang barusan aku habisin hahaha. Duh, bagus banget. Ini ceritanya lebih ke fantasi gitu sih, soalnya berhubungan sama mimpi yang bisa jadi kenyataan, which is jarang terjadi di dunia nyata. Nah, mereka jadi semacam prevent mimpi yang buruk dari mimpi yang didapetin. Pemainnya ada Lee Jong Suk dan Suzy, tapi aku suka banget sama Jung Hae In. Ganteng pake banget! 

Kalo kamu? Favoritmu apa aja di bulan November ini? Hehehe.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment