Sunday, 12 November 2017

My Current Body Skincare Regimen


Hey guys! So yeah, sesuai judul di atas, hari ini aku mau share my current body skincare routine dan review dari masing-masing produknya ;) Produk-produk yang aku pakai adalah dari Laurent, yaitu beberapa produk yang aku dapatkan dari event blogger gathering beberapa minggu yang lalu. Mungkin sebagian dari kalian juga ada yang sudah aware karena produk ini juga sudah bisa dibeli dimana-mana, termasuk Century & Carrefour, atau juga bisa dibeli via online website.




Laurent Goat's Milk Shower Gel
Price: IDR 70,900/1000ml

Shower gel ini diformulasikan dengan ekstrak susu kaming etawa dan pelembab yang kaya nutrisi untuk membantu menjaga kelembaban dan kelmbutan kulit. Aku suka banget sama tekstur dari shower gelnya, lebih mirip body conditioner daripada sabun mandi biasa. Teksturnya sangat halus. Aku biasanya pakai kurang lebih 2 pumps untuk seluruh badan.



Laurent Goat's Milk Silkening Body Lotion
Price: IDR 21,900/200ml

Teksturnya ringan dan tidak lengket. Body lotion ini diformulasi secara khusus dengan silk hydrolized untuk menjadikan kulit lebih halus dan lembut. Indeed! Sekarang aku lagi tergila-gila sama yang namanya kelembaban, soalnya aku merasa akhir-akhir ini kulitku sangat kering. Aku pakai lotionnya sehabis mandi, biasanya 2x sehari.

Body lotion ini juga diperkaya dengan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit dan sunscreen untuk melindungi kulit dari radiasi UV matahari. Kandungan ekstrak susu kambing dan pelembab untuk menjaga kelembaban alami kulit.





Laurent Goat's Milk Hand Cream
Price: IDR 14,900/100g

Hand cream ini diformulasikan secara khusus dengan Shea Butter untuk memaksimalkan hidrasi kulit dan ekstrak Goat's Milk untuk membantu tekstur kulit tetap halus dan lembut. Body lotion diperkaya dengan vitamin B3 untuk menutrisi dan membantu mencerahkan kulit. Aku sendiri biasanya pakai hand cream kapanpun aku mau, terutama habis cuci piring, wajib hukumnya.





Laurent Goat's Milk Body Scrub
Price: IDR 29,900

Body scrub ini memiliki butiran scrub yang halus, sehingga mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta merawat dan menutrisi kulit agar senantiasa terjaga kesehatan dan kelembutannya. Body scrub ini juga diperkaya dengan pelembab untuk memberikan kelembaban pada kulit. Aku pakai body scrub 2x seminggu.




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

1 comment:

  1. Aku suka banget pake sabun & handbody goat's milk. Tapi belum pernah coba merk ini. Next aku coba yg ini ah :)

    Dee
    http://thejackieofalltrades.com

    ReplyDelete