Friday 3 November 2017

Batik for Lyfe


Hi guys! It's another outfit blogpost and I'm wearing Batik yay! Ini hari Rabu, bukan harinya pakai batik yang biasanya jatuh di hari Jumat, tapi nggak apa lah ya. Aku suka banget kalo bisa pakai batik, tapi yang modelnya modern atau masa kini gitu. Jadi blend in sama masa kini tapi tetep nasionalis dan bangga pakai buatan lokal Indonesia.



What I Wear:
Shirt from Me To You Boutique | Batik Cullote from Berrybenka
Wedges from Charles and Keith | Batik Premium Watch from WISH
Necklace from Selfish

Venue:
One Pose Cafe, Surabaya




Ada yang suka pakai batik juga nggak? Atau malah setiap hari Jumat pasti pakai batik yah di kantornya? Batik ini semacam model yang nggak pernah habis masanya. Pas lagi kondangan, mau tetep kelihatan formal dan rapi tapi nggak mau pakai suit atau gown, ya batik jawabannya. Atau pas lagi acara seminar casual tapi nggak mau keliatan terlalu formal pakai kemeja gitu, ya batik jawabannya.




Corak batik ada bermacam-macam, biasanya biar patternnya nggak tabrakan, aku pair sama kemeja putih yang netral. Tapi disini, aku pakai kemeja putih dengan bordir bunga pada lengan samping. Biar nggak kelihatan terlalu polos aja. Terus, aku tambahin necklace pada bagian tengah kemeja supaya nggak plain.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment