Friday 29 September 2017

VOV Mineral Illuminated Collection Launching


Hai semuanya! Apakabs? Hahaha. Hari ini aku mau share keseruan dari VOV Mineral Illuminated Collection Launching Event, yang diadakan pada hari Selasa lalu, tanggal 26 September 2017, di Sogo Pakuwon Mall, Surabaya. Thank you so much VOV x Clozette ID for inviting me! 



Buat kamu yang bertanya-tanya, "VOV storenya dimana sih kalo di Surabaya?" Store VOV ada di Sogo Pakuwon Mall. Di bawah ini adalah beberapa penampakan dari store VOV di Sogo Pakuwon Mall, Surabaya. I love the store concept, keliatan so colorful, ada bermacam-macam varian produk yang ditawarkan.

FYI, VOV ini adalah brand makeup milik LG Household & Healthcare Company dari Korea Selatan, yang menyediakan high quality, chic, and trendy makeup. Jadi, VOV ini makeup brand dari Korea, tapi pigmentasinya keren banget, semacam makeup brand barat (US) gitu, cuma warna-warnanya memang Korean ngets!

Beberapa bulan yang lalu, aku sempat review cushion dari VOV, tapi yang koleksi Max Mini. It was one of my (and my sister's) favorite cushion, sampe habis-habis pakenya. Nah, kali ini VOV ngeluarin koleksi baru yaitu Mineral Illuminated Collection. Koleksi ini dikategorikan sebagai koleksi yang high-end - with upgraded formula, extra glowing, long lasting, and perfectly give high definition/HD result.



I love all the colourful packaging! <3



Berikut ini adalah tiga produk dari VOV Mineral Illuminated Collection : VOV Mineral Perfection Metal Cushion, VOV Mineral Illuminated Shimmer Blusher, dan VOV Mineral Illuminated Eye Palette. Semua warna packagingnya rose gold, cream, pink, gitu. Super cantik ngets! Tapi aku nggak akan bahas banyak di sini, soalnya aku sudah share review lengkapnya di blogpost yang terpisah ;)



VOV Mineral Illuminated Eye Palette ada dua pilihan warna, yaitu Blending Neutral dan Blending Edge.



VOV Mineral Illuminated Shimmer Blusher juga punya dua warna yaitu Blending Coral dan Blending Rose.



Seneng banget, aku boleh bawa pulang dua produk dari VOV. Aku sendiri pilih VOV Mineral Perfection Metal Cushion in #21 Light Beige dan VOV Mineral Illuminated Shimmer Blusher in Blending Coral. Why? Kenapa kok nggak Eye Palette? Iya, soalnya eye palette di rumah cukup banyak, sedangkan blusher cuma punya 2 aja. Acian yaa, hahaha!

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment