Wednesday 13 September 2017

My Campus Outfit


Hi guys! Hari ini aku mau share another outfit yang super casual banget. Cocok untuk kamu yang masih remaja nih. Aku sendiri jadi keinget masa kuliah beberapa tahun yang lalu. Pas kuliah, aku cukup sering pakai jeans, sampai akhirnya sampe sekarang kebawa untuk selalu pakai celana panjang pas keluar rumah.



What I Wear:
Top from Big Jill | Light Blue Jeans | Sandals from Bow Bow Shoes

Venue:
Botanika, Surabaya




Akhir-akhir ini aku sering banget pakai sandals yang tertutup bagian depannya. Terlihat formal, tapi comfy banget pas dipakai, kayak pakai sandal aja gitu. Outfit ini actually simple banget, bisa keliatan biasa aja, tapi aku pakai beberapa aksesoris seperti choker dan jam tangan yang aksi, jadi bikin twist di outfitnya ;)


Kalo kalian sendiri biasanya ke kampus pakai outfit seperti apa? Kayaknya tiap kampus bakal beda-beda ya, soalnya beda lingkungan. FYI, aku dulu kuliahnya di Universitas Ciputra, menurutku outfit seperti ini sudah proper untuk dipakai di kampusku. Tapi ada juga yang bilang kalo outfitku yang seperti ini bisa lebhay banget di universitas lainnya. How do you think guys?



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment