Friday 15 September 2017

Uniqlo Opening at Pakuwon Mall


Yup! Today is the day! Finally, UNIQLO buka storenya yang kedua di Pakuwon Mall, Surabaya. Setelah sukses berat UNIQLO Store Opening di Tunjungan Plaza beberapa waktu lalu, sekarang saatnya Pakuwon Mall. Untuk ukuran, aku bisa bilang kurang lebih sama ya. Katanya malah di Pakuwon Mall, koleksinya jauh lebih lengkap daripada store lainnya di Indonesia ;)







Before all, I want to thank UNIQLO and Wulan for inviting me. I'm so so happy that I get to see all the collections sebelum storenya penuh sesak sama orang-orang. Sayangnya, hari itu aku nggak bisa beli barang apapun, soalnya ada banyak banget promo yang cuma berlaku untuk hari opening aja. Openingnya tanggal 15 September 2017, start jam 10 pagi.





Pas kita dateng, kita dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil dengan satu tour guide dari UNIQLO. Jadi keinget jaman sekolah dulu pas tour bareng temen-temen. Kita dijelasin mengenai koleksi dari UNIQLO yang limited edition, yang cuma ada di Pakuwon Mall: UT Seasonal Tee, Maternity Jeans, Kids Collection, dan beberapa koleksi lainnya.





Anyway, ini aku pakai salah dua pieces dari koleksi UNIQLO. Jadi, kita yang dateng dibebasin untuk styling koleksi mereka, tapi secara cepat (sekitar 15 menit) terus foto-foto. Super fun yaa! And, if you notice, my hair is braided again, by one and only Salon Chandra Gupta, Surabaya.





So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment