Friday 22 September 2017

Old Piece Layering


Hello, girls! Gimana kabarnya? ;) Anyway, kalo kalian notice, bulan Agustus lalu aku nggak banyak ngeblog. Why? Iya soalnya nggak sempat huhu. Ada beberapa kerjaan lain yang harus aku utamakan. Biasanya aku posting 3x dalam seminggu, hari Rabu, Jumat, dan Minggu. Tapi, di bulan lalu aku cuma posting 2x aja seminggu, hari Jumat dan Minggu aja. Hope you understand! =D





So yeah, as a beauty blogger, aku cukup sering diundang ke beauty event di Surabaya. And I thank God for that! Aku sendiri juga nggak nyangka kok bisa diundang gitu, it's all His grace I think :) Nah, tiap event itu biasanya ada dresscodenya, dan kadang waktunya cukup mepet, jadi nggak sempat untuk beli outfit yang sesuai dresscode.


Alhasil, aku harus bongkar lemari, cari-cari pieces yang memang aku sudah punya, aku mix and match lagi, play some layering games. Pokoknya gimana caranya ini jadi outfit yang belum pernah aku pakai hahaha. Oiya, ini pas aku ke acara BYS Flagship Store Opening di Pakuwon Mall, Surabaya. Dresscodenya: Berries, and I think you can see the color on my skirt! Hihi.




What I Wear:
Top from Calla Lily | Jacket from Me To You
Necklaces from Selfish | Heels from Charles and Keith

Hairdo by Salon Chandra Gupta, Surabaya

Venue:
Pakuwon Mall, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment