Sunday 3 September 2017

Angkatan 2000an


Hello, pweety! How are you doing? Agak weird ya lihat aku pakai baju SMA? Atau malah masih cocok? Hahaha. Oiya, in case kalian belum tau, aku ini sudah cukup berumur gengs hahaha. Sudah 2 tahun yang lalu lulus kuliah. Jadi ini pakai baju SMA pure buat nostalgia aja, bukan ngaku-ngaku hahaha. Kalo kalian kira-kira seangkatan sama aku, aku punya kabar gembira, keep reading ya! ;)






Kita nostalgia dulu ya. Dulu, jamanku SD, aku sering banget main balon tiup ini. Hampir tiap hari aku beli balonnya, tapi aku udah lupa berapa harganya. Mungkin berkisar Rp 500,- ya. Saking tiap hari beli dan niup, jadi jago banget bikin balon besar-besar.

Selain itu, juga ada mainan bekel, baling-baling, dan yang paling ngehits adalah permen rokok. Aku sendiri not a fan ya hahaha, tapi dulu temen-temen banyak banget yang pura-pura ngerokok, eh padahal itu permen aja. Ada juga, balon air buat ngelemparin temen-temen, kalo ga salah dulu harganya Rp 200,- per balon air. Basah semua deh sepatunya. Dasar kids jaman late ya hahaha!

Oh ada satu lagi yang aku paling suka, dulu suka nge-prank temen-temen pakai 'permen karet'. Permen karet ini bukan permen karet biasa lho. Ceritanya permen karetnya tinggal satu, tapi di dalamnya ada cicak mainan gitu. Caranya gini "Eh mau nggak? Permen karetku tinggal satu nih." Nah, pas ditarik, cicak mainannya bakal ngejepit jari temen kamu. That was hillarious!





Nah, ngomong-ngomong tentang nostalgia, aku juga jadi keinget sama lagu-lagu yang jaman dulu ngehits banget. Buat kalian yang sama kangennya sama aku, kalian bisa banget dateng ke konser IDN Soundscape The Biggest, Music Festival for "Angkatan 2000an". Kamu bisa beli tiket sama seragam yang aku pakai ini atau tiketnya aja. Seragam ini spesial didesain dan dibuat sama Danjyo Hiyoji ;) Look at that cute skirt! <3


Konsernya akan diadakan di Eco Park Ancol, Jakarta, tanggal 28 Oktober 2017 nanti. Ajak temen-temen sebanyak-banyaknya biar kalian bisa nostalgila bareng! Aku denger-denger pre-sale ticketnya udah habis nih, jadi tinggal tiket yang on the spot aja! ;) Jadi, jangan ketinggalan yah!



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment