Wednesday 28 June 2017

Try Out Make Over Hassle Be Gone!


Hi semuanya! Hari ini aku mau share mini first impression review dari kotak yang aku dapetin dari Make Over Hassle Be Gone! 5 Minutes to Go. Kotak ini aku dapat dari acara opening storenya Make Over di Pakuwon Mall, Surabaya. "5 Minutes to Go" mungkin maksudnya dengan kedua produk ini kita sudah bisa keluar rumah kali ya, secara kedua produknya adalah produk makeup yang paling esensial.




Ada dua produk dalam kotak "Hassle Be Gone!", yaitu Make Over Eyebrow Definition Kit dan Make Over Intense Matte Lip Cream in Libertine #008. Make Over Eyebrow Definition Kit ini sekarang jadi favoritku pas ngalis. Aku suka warnanya, cocok sama shade rambutku. Aku juga suka pigmentasinya, nggak lebay tapi tetep keluar warnanya.

Packagingnya dari plastik, cuma kayaknya kok bakal pecah ya kalo jatuh hahaha. Ada kaca di dalamnya, jadi cukup praktis kalo dibawa-bawa. Oiya, di dalamnya juga ada concealer. Jujur, aku jarang banget pake concealernya, tapi konsistensinya cukup oke dan mudah di-blend. Concealer ini berguna untuk kamu yang butuh kerapian pas ngalis.




Make Over Intense Matte Lip Cream ukurannya relatif lebih kecil daripada lip cream brand lain yang beredar di pasaran. Isinya 6,5 gram. Packagingnya juga menggunakan plastik. Pada bagian bodi, plastiknya transparan jadi bisa langsung kelihatan warna apa di dalamnya. Aku dapet warna Libertine, warnanya lebih ke pink gitu, agak dark tonenya, but I love it!

Aku suka teksturnya, nggak bikin di bibir kering banget, tapi finishnya keliatan kalo matte! Jadi kepingin untuk cobain warna lainnya. Bentuk aplikatornya mirip dengan bentukan aplikator lipcream lainnya.


Here's the swatches:


Aku juga bikin versi videonya pas cobain produk di Try Out Make Over Hassle Be Gone! Box. Nonton di bawah ini:


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment