Wednesday, 14 June 2017

Bobbi Brown BB Cushion & Retouching Wand


Hi guys! Kalo kalian sudah baca blogpost kemarin tentang Bobbi Brown event, nah pada blogpost kali ini aku mau share sekalian kasi mini first impression review dari isi goodie box yang aku dapatkan, yaitu Bobbi Brown BB Cushion dan Retouching Wand (Concealer). Too bad untuk concealernya aku nggak dapat shade yang sesuai dengan kulitku, tapi untungnya yang BB Cushion masih bisa masuk di shade kulit aku.



Menurutku, box-nya keren banget. Super tebel dan modelnya bukan box biasa. Bobbi Brown niat banget kasinya hihi. Firstly, I want to thank Bobbi Brown and Stiffen for inviting. Thank you juga sudah kasi kesempatan untuk cobain produk terbaru dari Bobbi Brown. Jadi bisa share sama kalian hehe.




BRAND
Bobbi Brown

PRODUCT NAME
Skin Foundation Cushion Compact SPF 50 PA+++

SHADE
Light


PACKAGING
Packaging luar BB Cushion dari Bobbi Brown mirip dengan BB Cushion lainnya. Isi BB Cushionnya bisa kamu refill. Yang berbeda adalah bagian dalamnya. Pada bagian dalam ada kapsul pada tengah cushion, yang menjaga agar produk yang keluar tetap fresh. Kamu bisa lihat bagian ini lebih jelas pada video reviewnya.

TEXTURE
Aku suka banget dengan finishing dari BB Cushion ini, yaitu healthy dewy. Coveragenya sheer tapi buildable. Kamu bisa tambahin terus layeringnya, sampai coveragenya sesuai dengan seperti yang kamu mau. Nggak bikin patchy dikulit. Cuma menurutku, ketahanannya nggak lama-lama banget karena finishingnya yang cenderung glowing.

Ada 4 shade dari Bobbi Brown BB Cushion yang masuk ke Indonesia : Extra Light, Light, Light to Medium, dan Medium to Dark.




BRAND
Bobbi Brown

PRODUCT NAME
Retouching Wand

SHADE
Light to Medium


PACKAGING
Packaging Retouching Wand dari Bobbi Brown cukup travel friendly. Cocok untuk #retouchonthego. Cara mengeluarkan produk, seperti biasa diputar. Pada bagian ujung, bentukannya adalah sponge bulat, cocok untuk buffing pada area mata.

TEXTURE
Teksturnya lightweight. Basisnya lebih ke oily, makanya nggak kerasa berat. Sayang banget shadenya nggak sesuai sama kulitku, jadi hasilnya menurutku kurang optimal. Nggak bikin creasing di bawah mata. Cukup menyatu dengan foundation di bawahnya.

Tonton videonya di sini :


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment