Friday 2 June 2017

Seil Collagen for Radiant Looking Skin


Hi, guys! Here I want to share another good info for you! Kalo berita bagus agak mubazir ya kalo nggak dibagi-bagi ;) Hari ini aku mau share beauty drink dari Seil Collagen yang bermanfaat untuk kesehatan kulit kita. Aku akan bahas agak panjang pada blogpost kali ini mengenai apa itu collagen, apa saja manfaatnya, juga apa akibatnya kalo kekurangan collagen. So, baca terus ya!

Sebelumnya, pasti sudah nggak asing lagi ya buat kita denger kata 'collagen'. Apa sih collagen itu? Collagen adalah protein yang dapat ditemukan di tubuh, terutama pada kulit dan tulang kita. Collagen juga merupakan salah satu protein yang paling penting dalam tubuh kita. Seiring berjalannya waktu, tubuh mulai kehilangan kemampuan untuk memproduksi collagen. Bahayanya adalah kehilangan collagen dapat menyebabkan lapisan kulit runtuh. Artinya, akan mengakibatkan kulit menjadi keriput dan kehilangan keelastisannya. Nggak cuma itu, rambut menjadi kusam, kuku pun menjadi rapuh. Pasti pada nggak mau kan?


That's why kita butuh Seil Collagen! Seil Collagen terbuat dari Bio Active Marine Collagen, Hyaluronic Acid, dan Glutathione. Seil Collagen dapat mengencangkan kulit, membuat kulit lebih elastis, memperbaiki sel-sel kulit mati, memutihkan kulit, mengurangi dampak negatif dari sinar matahari, memontokkan kulit, dan mempercantik dan memperbaiki pertumbuhan kuku.



Cara menggunakan Seil Collagen tergantung pada kebutuhan. Jika kamu ingin memperbaiki, maka minum 1 sachet setiap hari selama 2-3 bulan, sampai hasil yang diinginkan terlihat. Namun, jika kamu hanya ingin mempertahankan, maka minum 1 sachet setiap 2 atau 3 hari. Oiya, untuk kamu yang alergi ikan, tidak direkomendasikan untuk meminum ini ya. Karena, Seil Collagen diolah dari bahan baku yang berasal dari protein ikan.


Hal yang paling menarik dari Seil Collagen ini adalah kamu bisa mencampurkannya pada minuman favorit kamu, seperti teh, susu, jus buah, sup, atau bahkan sebagai topping yoghurt.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment