Sunday 4 June 2017

Never Too Old


Yup! Never too old for Disney. Never too old for Mickey Mouse! Hi guys! Probably, kamu sudah pernah lihat pic di atas kalo kamu follow aku di Instagram @devolyp ;) Jadi, untuk menyambung Instagram post itu, aku mau share another very good pics yang sayang banget kalo nggak dishare ke temen-temen semua hehe.



Honestly ya, aku merasa udah cukup lama ngets aku nggak hunting cafe-cafe baru buat foto makanan dan ootd. Kalo kamu subscribe aku di Youtube Devita Lesmana, pasti tau kalo selama bulan puasa ini aku kepingin bisa upload 1 video setiap hari untuk menemani kamu (yang menjalankan ibadah puasa) nungguin jam buka puasa #devngabuburit. Jadi, mostly waktuku dalam sebulan ini habis untuk filming dan editing. Not to mention, ngerjain kerjaan freelanceku yang lain.




Memang atur waktu (time management) itu menurutku paling susah. Setiap hari rasanya dikejar-kejar deadline, tapi seru. Jadi blogger ini udah kayak anak sekolah/kuliah. Biasanya sesama blogger saling curhat-curhatan gitu "lagi dikejar deadline nih" paling asik kalo projectnya juga samaan. Hahaha. Berasa senasib sepenanggungan. I'm so thankful that I'm living in my dream. Nggak nyangka, kalo aku bisa bekerja sesuai sama apa yang aku suka, and I finally can say that this is actually my passion.



What I Wear :
Crop Inner - Zara
Mickey Mouse Denim Vest - MeToYou Butik
Aria Denim Joggers - Tres Jolie by Minimal
Sneakers - Pull & Bear
Round Glasses - Present from kvniskandar

Venue :
Bird House Bistro, Loop Graha Family, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment