Sunday 26 August 2018

Emina Beauty Lips Day


Hello girls! Baru aja tadi siang ini aku bekerja sama dengan Emina untuk bikin my very first makeup class dengan tema Emina Beauty Lips Day! Honestly, aku super nervous, karena nggak pernah share tentang makeup secara langsung, di depan temen-temen. Kalo bikin makeup tutorial di video kan berhadapannya sama kamera, bukan berpasang-pasang mata.



Tapi seneng banget soalnya acaranya berjalan dengan lancar. Semoga semua sharing yang aku bagikan kemarin bener-bener bermanfaat buat temen-temen yang hadir. Awalnya aku juga kuatir apa ada yang daftar ya, banyak nggak ya, mikirnya jauh banget deh pokoknya. Eh, pas aku dateng ke venuenya, kaget banget kalo kuotanya full terpenuhi. Malah ada yang masih mau daftar on the spot, jadi harus nambah meja lagi. Thanks, God!



Acaranya nggak cuma makeup class aja, tapi juga ada berkreasi dengan lipstick swatch. Oh iya, aku juga mendapat kesempatan untuk memilih best makeup dari makeup classnya. Jujur, sangat sangat bingung karena udah pada jago nih. Ada juga yang baru pertama kali belajar makeup, tapi bener-bener serius ngikutin kelasnya. Terharu!



Anyway, dari acara Emina kemarin aku dapet kedelapan shade terbaru dari Emina Cream Matte. Jadi, acara makeup class kemarin itu memang sekalian launching warna terbarunya Emina Cream Matte. Aku sudah bikin video swatch and reviewnya, tinggal ngedit nih. Janji minggu depan ini bakal ku upload soon di Youtube hehehe.


And here's the final look! <3


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment