Sunday 19 August 2018

Unboxing Clinique Products


Hai semuanya! Hari ini aku mau share beberapa produk, hasil belanjaan aku kemarin dari Clinique. Aku pilih semua produk di atas dari Store Clinique di Sogo Tunjungan Plaza 4, Surabaya. Anyway, mungkin ada dari kalian yang berpikiran, 'ih itu kok lucu ngets ada sticker bibirnya?' Itu stickernya aku dapet juga dari Clinique sih, cuma aku nggak tau itu available untuk diminta apa gimana.



Oke deh langsung aja ya. Berikut ini adalah produk-produk yang aku pilih dari Clinique. Yang pertama ada Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged. Initu serum. Harganya IDR 720,000. Lumayan pricey ya, tapi beneran bagus, bikin kulit mukaku terhidrasi dengan baik. Biasanya aku pakai serum ini di pagi hari. Soalnya, nggak begitu sticky juga habis di-apply.


Yang kedua, ada Clinique Even Better City Block Anti Pollution SPF 40 / PA+++. Ini adalah sun protection. Kebetulan sun protection aku lagi habis, dan aku pantang banget pergi keluar rumah tanpa sun protection apalagi siang hari. Berasa berdosa banget kalo keluar tanpa SPF yang melindungi. Warna produknya krem gitu, tapi pas di-apply jadi sheer, sama sekali nggak kasi warna ke kulit. Oiya, harganya IDR 520,000.


Yang ketiga, ada Clinique Beyond Perfecting Foundartion Shade 63 Fresh Beige. Harganya IDR 470,000. Aku juga agak kaget sih, ternyata harga SPF-nya lebih mahal daripada harga foundationnya haha. But well, ini salah satu foundation favorit aku. Bikin kulitku flawless, tahan lama juga. Kamu bisa cek review lengkapnya di Youtube aku di sini


Last but not least, ada Clinique Beyond Perfecting Super Concealer Camouflage + 24hours Wear Shade Medium 15. Harganya IDR 285,000. Tubenya cukup kecil dan travel friendly, tapi karena concealer pakainya nggak sebanyak foundation, kayaknya cukup banyak sih itu isinya. Tapi aku honestly kurang suka sama hasilnya. Bawah mataku ini kering pake banget, pakai concealer ini nggak begitu membantu, tetep kelihatan kering, keliatan gitu kerutan-kerutan di bawah mata.


Anyway, ini hasil aku pakai semua produk Clinique yang sudah aku sebutkan di atas. Jangan lupa nonton review videonya di Youtube channel aku yaa ;) 





So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment