Friday 17 August 2018

Selamat Hari Kemerdekaan, Indonesia!


Dirgahayu Indonesia ke-73! Seru banget karena di hari kemerdekaan Indonesia tahun ini bertepatan dengan dilaksanakannya Asian Games di Indonesia. Sebuah kehormatan ya untuk kita semua bangsa Indonesia. Aku bangga banget sih sama Indonesia, mulai dari kekayaannya, budayanya, latar belakang yang berbeda-beda. Makin kesini makin bangga sama Indonesia.



Aku tinggal di Indonesia dari lahir. Aku lahir di kota Surabaya. Seneng banget bisa menjadi bagian dari kota Surabaya, dimana ibukota provinsi Jawa Timur ini lebih dikenal dengan sebutan 'kota teraman' dan 'kota ternyaman'. Aku berdoa supaya penyertaan Tuhan selalu ada untuk kota Surabaya, juga kota-kota lain di Indonesia.




Outfit ini aku pakai waktu aku attend acara bersama dengan Ipanema. Yes, itu sandalsnya yang aku pakai dari Ipanema, and it's my current favorite sandals for now. Awalnya aku bingung banget ngepair rok midinya sama atasan apa, eh terus tetiba nemuin kemeja hijau olive/earthy gitu. Ternyata cocok banget pas disandingkan bersama hahaha.



What I Wear :
Satin Olive Top from Lookboutiquestore | Earth Tone Midi Skirt from Selfish
Sandals from Ipanema | Everyday Watch from WISH
Bag from Charles & Keith | Stone Necklace (birthday Gift from a friend)

Venue :
Sheraton Hotel, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment