Sunday 12 August 2018

HBox Unboxing (August Edition)


Hai girls! Sering nggak sih kamu kepingin belanja tapi terlalu sibuk sama kerjaan dan projek nggak ada waktu? Atau mau belanja tapi nggak tau produk bagus apa yang lagi in sekarang ini? Atau you simply love surprises! Subscription box by HBox jawabannya ;) Jadi kamu tinggal bayar bulanan, macem langganan koran gitu, nanti tiap akhir bulan bakal dikirimin surprise box!



Emang isi boxnya apa aja? Setiap box akan diisi 4+ full size product dan bunch of exclusive vouchers. Sayangnya, ini vouchersnya kebanyakan cuma bisa dipakai di Jakarta. But, it's okay karena aku tetep dapet (kali ini) 5 produk full size dari brands yang terpercaya.

Ini aku sebutin ya aku dapetnya apa aja : Shopbae Statement Earrings, The Balm Furrowcious! Eyebrow Liner, Armando Carusso 3-in-1 Ultimate Applicator, Holika-Holika Shea Butter Pure Essence Mask Sheet, dan Namastay Lashes.



Untuk saat ini pengiriman HBox hanya untuk area pulau Jawa aja, tapi soon bakal ke seluruh Indonesia kok hehehe. Dikiriminnya pakai JNE, tapi tenang aja, HBox sudah packing sedemikian rupa agar pas sampai di depan rumah, barangnya nggak rusak. Aku juga sudah bikin unboxing videonya di Youtube, boleh banget kalo mau ditonton! ;)





Untuk harganya sendiri adalah IDR 299K/box, ini kalo kamu bayarnya per bulan. Kalo kamu mau bayar per 3 bulan, harganya jadi IDR 279K/box. Ada yang lebih seru lagi, kalo kamu mau bayar per 6 bulan, harganya jadi IDR 249K/box. Kalo info dari HBox Ambassador lainnya, isi dari per box ini hampir mencapai 2 juta, jadi worth banget ;)

Apa ada ongkos kirim? Untuk kamu yang di Jakarta nggak perlu pakai ongkos kirim lagi. Tapi kalo kamu daerahnya di luar Jakarta, seperti aku nih di Surabaya, bakal ada tambahan ongkos kirim hehehe.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment