Sunday 8 October 2017

The Balm Studio & Even Steven Whipped Foundation Launch


Hello, girls! I'm now back on the track. Aku bakal balik update blog sesuai jadwal yay! So yeah, hari ini aku mau share keseruan event The New theBalm Studio Launch & The Launch of Even Steven Whipped Foundation (Inspired by Disney Channel Show), di Mall Ciputra World, 27 September yang lalu. Keep reading, girls!




Before all, I want to thank theBalm x Clozette ID for inviting! Also, congratulations theBalm untuk studio barunya yang super lucu. Look at all these pictures! Buat kamu yang di Surabaya, bisa langsung liat sendiri lucu dan gemesnya studio theBalm di Mall Ciputra World Surabaya lantai 1. Pada acara ini juga ada 'Complexion Rescue' Beauty Demo dari Make-Up Artist Imel Vilentcia. Too bad aku nggak sempat ambil fotonya pas beauty demonya berlangsung.




Selain peresmian pembukaan studio baru theBalm, mereka juga launching foundation terbarunya yaitu Even Steven Whipped Foundation. Foundation ini super mini tapi kualitasnya keren banget pas cobain, teksturnya beda dari foundation lain. Aku bakal review lebih banyak di blogpost yang terpisah, khusus membahas Even Steven Whipped Foundation ini.


Serangkaian acara pada hari tersebut, dipandu oleh MC yang super heboh, jadi seru banget eventnya. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ade, yang menjelaskan sedikit tentang theBalm yang sekarang mengubah konsepnya jadi vintage modern. Pantesan lucu ya color scheme studionya, bikin betah!



Sedikit sneakpeek untuk Even Steven Whipped Foundation: ini foundationnya terinspirasi dari Disney Channel Show: Even Steven. Slogannya adalah  a little goes along the way, soalnya memang hanya dengan sedikit amount aja sudah cukup untuk cover seluruh wajah. Ada 6 shade in total, but I don't think I find my shade huhuhu. But, once again, aku bakal bahas dan review lebih banyak di blogpost after this ;)





One little mirror selfie won't hurt, right? And look at these cute sweets by Lareia ;) Also, seperti yang kalian bisa lihat di bawah ini, aku dapat ini semua dari eventnya hihi. Jadi, sebenernya aku dapat voucher 500K untuk dibelanjakan di theBalm, aku belu Nude Beach Palette yang baru dari theBalm. I'll make a makeup tutorial video later using this palette!




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment