Wednesday 11 October 2017

The Balm Even Steven Whipped Foundation Review


Hi guys! Hari ini aku mau share review dari The Balm Even Steven Whipped Foundation. Produk ini aku dapatkan dari event The Balm Even Steven Launching juga the opening of The Balm Studio di Mall Ciputra World, Surabaya. Produk yang super unik menurutku, kenapa? Makanya keep reading! ;) Anyway, thanks to The Balm x Clozette ID for the opportunity! ;)




BRAND
The Balm

PRODUCT NAME
Even Steven Whipped Foundation

SHADE
Light/Medium, 6 shades in total

PRICE
IDR 400,000

WHERE TO BUY
The Balm Studio, 1st Floor, Ciputra World, Surabaya


PACKAGING
Ukurannya mini sekali ya, cuma 13.4 ml aja. Tapi tetep aja nggak habis-habis, soalnya cuma perlu pakai sedikit aja untuk seluruh wajah. Aku selalu suka sama packaging dari The Balm, karena visualnya yang nggak biasa. The Balm secara general mengangkat tema modern vintage, sedangkan untuk produk ini, The Balm terinspirasi dari tayangan di Disney Channel, Even Stevens.

COLOR & TEXTURE
Teksturnya completely different dari foundation lain yang aku punya. Ini teksturnya lebih ke mousse gitu. Kalo kamu pernah makan dessert chocolate mousse, ya ini mirip banget kayak gitu. Taglinenya: a little goes along the way, and it's true! Kamu cukup pakai sedikit aja untuk seluruh wajah.  Aku cuma pakai tangan aja untuk mengaplikasikan produknya.

Coveragenya cukup oke menurutku, bikin kulitku terlihat flawless-matte, juga foundation ini tahan cukup lama, sekitar 6 jam. Karena finishnya yang lebih ke matte, menurutku foundation ini lebih cocok untuk oily skin. Sedangkan, untuk shade aku pilih yang Light/Medium, karena yang Light lebih ke pink undertones. Ada 6 shades di Indonesia, tapi di luar negeri ada 8 shades in total.




Here's my look using The Balm Even Steven Whipped Foundation :




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment