Sunday 22 October 2017

Estee Lauder LoveLipRemix Swatch & Review


Hi guys! So yeah, hari Sabtu kemarin aku diundang oleh Kak Dika, dari Estee Lauder untuk menghadiri pembukaan Estee Lauder di Sephora, Pakuwon Mall, Surabaya, sekaligus acara launching Pure Color Love Lipstick dari Estee Lauder #LoveLipRemix. Anyway, aku juga lagi bikin giveaway bareng sama Estee Lauder untuk lima orang pemenang, yang masing-masing bisa mendapatkan 3 warna lipstick di atas ;)



Sebenernya ini acaranya terbuka untuk umum, jadi siapa aja boleh datang. Pada acara tersebut, ada makeup demo dari Michelle Sinatra (Make-Up Artist Surabaya). Jadi, yaa ada cukup banyak ibu-ibu dan cece-cece yang nongkrong di Sephora untuk mendapatkan tips-tips cantik dari Michelle.



Berikut ini adalah isi dari goodie box yang aku dapatkan. Ada tiga warna Pure Color Love Lipstick dari Estee Lauder, yaitu Hot Rumor (red-orangey), Sky High (soft sheer pink), dan Love Object (red-dark purple).

COLOR & TEXTURE
Warnanya menurutku cantik-cantik sekali, dengan tingkat kelembapan yang cukup tinggi. Tapi, karena tingkat kelembapan yang tinggi, lipstick ini jadi nggak kiss proof. Walaupun, nggak kiss proof, setelah ngeset, lipsticknya bakal tetap transfer-proof. Jadi, nggak pindah-pindah dari bibir atas ke bawah atau sebaliknya.

Pure Color Love Lipstick ini punya hashtag LoveLipRemix, dimana lipstick ini memang diperuntukkan bagi kamu yang suka ngemix warna lipstick. Aku juga sempet cobain mixing warna lipstick dengan teknik layering. Beneran bagus banget hasil mixnya. Jadi, aku apply Hot Rumor pada bibir bagian atas, lalu Sky High pada bibir bagian bawah. Kemudian, aku katupkan, dan voila! Keduanya menyatu dengan cantik banget.

Kalo nggak salah ada 22 pilihan warna, which is banyak banget. Kamu bisa langsung dateng ke Sephora untuk ngeswatch warna-warnanya ;) Harganya sekitar 300an kalo nggak salah hehe. Coba langsung cek ke Sephora aja ya gengs!


PACKAGING
Estee Lauder Pure Color Love Lipstick punya packaging yang super sleek dan elegant. Warnanya gold dengan tutupnya semacam dibalut kaca gitu, yang memperlihatkan isi warnanya pada bagian atas. Ada grafir Estee Lauder pada kaca luar yang bikin makin kece. Aplikatornya pun punya bentukan yang berbeda dari kebanyakan lipstick. Tapi kalo aku yang apply sih tetep bleeding hahaha.




Aku bakal bikin swatch & review video untuk Estee Lauder Pure Color Love Lipstick ini di Youtube soon! Anyway, aku lagi bikin giveaways untuk 5 orang pemenang. Kamu bisa baca rules dan caranya di Instagram post aku @devolyp ;) Gampang banget cuma perlu repost dan bilang kenapa kamu kepingin dapetin Pure Color Love Lipstick dari Estee Lauder. Giveawaynya berakhir di akhir November. Goodluck!




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment