Friday, 10 May 2019

Dijual Bukan Yang Itu


Beberapa minggu yang lalu, aku sempet diajakki cafe hopping sama Vicky dan Ce Amanda. Nah, ini adalah stop pertama yang kita datangi, yaitu Cafe Dijual yang ada di daerah Merr, Surabaya. Pertama-tama ini konsep cafenya berbeda dari yang lain, bukan dari segi desain interiornya, tapi lebih ke dari segi harganya.




Sebelum aku bahas tentang cafenya, aku mau share dulu outfit yang aku pakai. Ini aku pakai set dari La Clara Label, punya temen aku Windy Clara. Heelsnya aku pakai favorite aku dari Luxe8. Nah, karena ini topnya agak terbuka, jadi aku pakai tank top di dalamnya, biar enggak ribet nutup-nutupin hahaha. Then, tasnya ini aku bawa tas rattan dari Folk & Tale.




Nah, sekarang untuk makanannya, di sini semuanya serba 25 ribu. Cocok banget kalo kamu perginya bareng temen-temen soalnya enggak usah repot ngitung billnya. 25 ribu ini berlaku untuk makan dan minuman, dan sudah termasuk pajak, asik kan hihi. Nilai plus lainnya adalah platting setiap makanan. Guemesh pake banget. Piring-piringnya super lucu, waktu disajikan juga bikin kita terpesona hahaha.




Tempatnya sendiri juga lumayan cozy dan lucu. Sebenernya, nggak begitu banyak spot foto yang Instagenic, karena mengingat tempatnya sendiri enggak terlalu besar. Tapi, kalo kebutuhannya cuma story-story aja ini tempatnya cukup ucul dan menarik hehe.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment