Friday 17 May 2019

Most Asked Outfit


And here it is : Outfit yang paling sering ditanyakan di komen and real life belinya dimana. As always, aku selalu taruh detailnya di bawah, that's why kalian harus baca postnya sampai habis hehe. Anyway, sebagai content creator aku cukup sering mengalami ketakutan dalam bikin konten. Ketakutan seperti apa?




Ketakutan untuk tidak memberikan hasil yang baik. Isi pikiranku adalah bagaimana cara membuat konten yang lebih bagus dari sebelumnya, lebih unik dari sebelumnya, berbeda dari sebelumnya. Aku harus cari ide-ide yang baru dan segar, yang bikin nyaman mata-mata yang nonton. Aku sendiri gemesh banget kalo aku cuma foto atau bikin video yang gitu-gitu aja.

Soalnya, terlepas dari budget atau bayaran dari setiap project, ada karya yang nantinya jadi portfolio aku sendiri. Aku nggak mau hasil karyaku dibatasi sama budget yang diberikan dari brand atau agency yang menghubungi aku. Hopefully temen-temen yang lain juga berpikiran hal yang sama. Jangan mau value dari hasil karyamu ditentukan nilai project yang kamu terima ;)




What I Wear :
Dress from Selfish | Eyewear from Karamata
Heels from Aldo | Bag from Scissors Paper Rock | Watch from WISH

Venue :
Days, Citraland, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment