Friday, 25 August 2017

Pastel in Pink


Hello guys! So yeah, aku baru aja bikin polling di Insta-Story (fitur baru di Instagram), nanyain ke temen-temen mereka lebih suka baca blog atau nonton youtube. Anyway ya, ngomong-ngomong tentang fitur baru, aku itu jatuh cinta banget sama Instagram, karena mereka (I mean the team) itu super peka banget. Instagram selalu tahu apa kebutuhan dan keluhan kami para warganya.





Setiap Instagram ngeluarin fitur baru, pasti selalu ada improvement. Nah kerennya, ini improvement selalu pas banget sama apa yang kita pikirkan gitu lho. Contoh konkritnya nih, kalo ngetik tulisan di Instagram Story, pas dikecilin itu suka nge-tilt sendiri, alias miring mendadak gitu lho. Eh sekarang, bisa ada garisnya gitu, untuk ngelurusin lagi. Terus juga, pas ngetik itu kepinginnya tulisannya center gitu, kadang cuma ngira-ngira aja ini kayaknya udah di tengah nih, eh sekarang ada garisnya biar pas center, di tengah gitu. Standing applause for Instagram!





Dari hal yang sederhana seperti ini, aku jadi belajar satu hal penting. Kita, sebagai manusia yang sudah dewasa, entah sudah bekerja atau mungkin masih kuliah, perlu banget untuk peka sama lingkungan sekitar kita. Toh kepekaan itu bakal sangat menguntungkan untuk diri kita sendiri.

Contoh: sebagai entrepreneur misalnya, kamu jualan tas gitu ya, mesti peka sama apa sih permintaan dan keluhan pasar, terus kita jawab melalui produk yang kita jual. Pembeli senang, kita sebagai penjual juga (seharusnya) senang ;)


What I Wear:
Top from VIP Plaza | Pants from Mama's
Pink Sandals from Bow Bow Shoes | Necklace from Selfish

Venue:
Coffee at Louis, Surabaya



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment