Wednesday, 16 August 2017

Agustusan di Platinum Grill


Hi guys! Nggak kerasa ya besok udah Agustusan aja. Agustusan means ngerayain hari kemerdekaannya negara tercinta kita Indonesia, bisa juga disebut Tujuh-Belasan. Hari ini aku dan temen-temen lainnya ngerayain Tujuh-Belasannya lebih awal bareng sama Platinum Grill. Jadi ceritanya, hari ini tanggal 16 Agustus 2017, Platinum Grill lagi adain acara Agustusan yang seru ngets. Keep scrolling, guys!





And this is my outfit for the event. Aku pakai rok batik dari Ananyara by Amelia Kartikasati (anaknya Ibu Tinara). For the top, aku pakai oversized white shirt, untuk memfokuskan mata pada roknya yang matchy sama wedgesku, dari Charles and Keith. Hairdo by Salon Chandra Gupta Surabaya. Everyone is loving my hair that day! <3 Photo credit to Elreas Photography.

Nah, pada hari tersebut acaranya banyak banget, sampe numpuk-numpuk malah. Ada games Agustusan yang dikonsep langsung sama Chrisnawan. Ada juga Shibori Workshop by Tinara. Ini yang aku ikutan! Jadi di workshop ini kita diajarin untuk bikin scarf/handkerchief dengan motif batik shibori. It was super fun!



Itu peralatannya di atas: ada pola segitiga atau kotak, celemek supaya bajunya nggak kotor, hand gloves supaya zat pewarnanya nggak sampe nempel di tangan, juga disediakan sapu tangannya. Caranya relatif mudah, ditekuk-tekuk, dikaretin, dimasukkin ke zat pewarna, dijemur, and done! Aku bakal tunjukkin hasilnya di bawah! ;)

This is the highlight of the all: food! Hahaha. Platinum Grill nggak perlu ditanya ya kualitas makanannya. Aku super suka every single food di Platinum Grill. Kali ini, Platinum Grill bikin Indonesian food yang beda banget dari yang lain. Bumbunya all ouch! Sambelnya ada bermacam-macam, termasuk kerupuknya. Jadi laper lagi deh ini ngomongin makanannya.




Oh also, I forgot to mention the table decoration, Indonesia banget! Thank you Wulan and Platinum Grill for inviting me! I really had fun attending the event! Oiya, satu acara lagi, yaitu makeup demo dari Malva dan Cherry, juga hairdo dari Jayanata. Cuma sayang aku nggak sampe habis liatnya, soalnya harus pergi huhu.




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment