Sunday 6 August 2017

COCOBLANC Aura Foundation Stick & Aura CC Pressed Powder Review


Hi guys! Hari ini aku mau share dua produk yang baru aku coba, yaitu COCOBLANC Aura Foundation Stick & COCOBLANC Aura CC Pressed Powder juga new online beauty destination yang menyediakan servis konsultasi gratis untuk menjawab seputar permasalahan kulit kamu, namanya hellosora. Firstly, I want to thank Clozette ID x Hellosora for letting me try these nice products. 



Jadi, seperti yang aku sebutkan di atas, Hellosora adalah semacam Korean online beauty e-commerce, tapi nggak cuma jual produk, mereka juga menyediakan jasa konsultasi gratis untuk permasalahan kulit kamu. Ada beberapa brand di dalamnya, seperti By Wishtrend/C20, Confume, COCOBLANC, COSRX, The Saem, Neogen, Gehwol, Rire, Secret Key, Skin&Lab, dan lainnya.

And now, the star of the show, aku bakal ngereview kedua produk di bawah ini. Oiya, aku juga bikin review versi video, make sure kalian scroll down dan nonton videonya yah ;)



BRAND
COCOBLANC

PRODUCT NAME
Aura Foundation Stick

SHADE
#23 Natural Beige

PRICE
IDR 270,000

SHOP AT


COCOBLANC Aura Foundation Stick
Produk ini adalah campuran antara foundation dan primer + brush. Jadi, kalo kalian lihat, ada dua tutup, atas adalah foundation stick, bawah adalah brush yang memang disediakan untuk blending foundationnya. 

Enhance your best look with long-lasting ultra-comfortable and lightweight 2in1 foundation and concealer! COCOBLANC Aura Foundation Stick creates a flawless face which contain pigments that provide medium-to-full coverage but still as natural as your original skin. It leaves a natural-looking and radiant finish. 
It is formulated with Vitamin D and Vitamin E for time-released hydration that is perfect for normal to dry skin and at the same time help moisturising your skin during the day. Ideal for foundation touch-ups and contouring, it can be applied at home or on-the-go for a flawless complexion.


SPF 30/PA++; Invisible, very natural finish; HD Finish; High Coverage; Non-Comedogenic; Blur Effect to camouflage skin problem; Oil and sebum Control; Suitable for Normal and Acne-prone Skin





As you can see above, ada bundaran putih di tengah foundation sticknya. Itu adalah primer yang dapat melembabkan kulit, bikin coverage di kulit keliatan halus dengan finish look yang dewy dan shiny. Aku suka banget sama finishnya, bener-bener bikin kulitku mulus dan flawless. Full coverage, cuma agak tricky buat aku, pakainya jangan terlalu banyak, supaya lebih natural looking.

Ada 2 shade yang available, yaitu #21 Light Beige dan #23 Natural Beige. Too bad aku dapat yang #23 Natural Beige instead of #21. Kalo Natural Beige lebih diperuntukkan buat temen-temen yang kulitnya yellow tone dan red asian skin tone. Sedangkan, Light Beige lebih untuk light asian skin tone.

Ketahanannya sekitar 5-6 jam. Aku sempet pakai seharian, tapi sekitar 6 jam dari aku pakai, udah mulai berminyak di daerah T dan harus ditouch up ;)


Nah, ini brush yang aku bilang yang dibuat khusus untuk COCOBLANC Aura Foundation stick. I really love love the brush. Brushnya bikin pengaplikasian lebih mudah, juga sangat membantu untuk bikin look dari foundationnya jadi flawless. It's 0.05mm soft and elegant touch 15 degree brush.

Anyway, I love the simple minimalist packaging from COCOBLANC. Warnanya putih bersih, tulisannya clear (jelas) hitam. It looks simple yet elegant. Packagingnya dari plastik gitu. Kayaknya pecah kalo jatuh, tapi nggak mau coba hahaha.



BRAND
COCOBLANC

PRODUCT NAME
Aura CC Pressed Powder

SHADE
#3 Pink Sand Summer

PRICE
IDR 270,000

SHOP AT


COCOBLANC Aura CC Pressed Powder
Produk ini adalah bedak kompak, ada SPF 30+ PA++. Bedak ini cocok banget kalo digabung dengan pemakaian Aura Foundation Stick. Mereka udah kayak sisters gitu hahaha. Aku suka teksturnya, bikin foundationnya nggak cakey. Well, slogannya juga bilang gitu. No cakey and fakey! lol

Enhance your best look with long-lasting ultra-comfortable and lightweight powder! SPF 30/PA++; Invisible, very natural finish; Satin Smooth Finish; High Coverage; Non-Comedogenic; Blur Effect to camouflage skin problem; Oil Control 




Here's the swatch :


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment