Friday 11 August 2017

Lashtique VVIP Gathering


Hi guys! Pakabar? So, hari ini aku mau share serunya event kemarin bareng sama Lashtique. Udah lama banget yaa aku nggak pernah bikin event report gini. Hahaha. Well, actually setelah lebaran kemarin memang eventnya nggak sebanyak sebelum lebaran. Bulan Juli itu bener-bener bulan istirahat event, kalo buat aku sih.



Jadi, hari Kamis, 10 Agustus kemarin, Trixie and ci Lisa (Lashtique team) invited me to join the VVIP Gathering, untuk sekalian mengumumkan treatment baru dari Lashtique. I'm so happy to attend the event, soalnya bisa ngumpul bareng lagi sama Trixie, Katherin, dan Wulan, juga ketemu temen-temen lainnya, secara kita paling sering ketemunya di event. Apalagi Trixie yang sudah nggak lagi tinggal di Surabaya huhu.




Overall, acaranya nice. Ada makeup demo juga dari Babor Indonesia. Nah, kalo kalian tahu, model eyelash extention di Lashtique itu ada empat macam, yaitu The Doll, Cat Eyes, Diva The Doll, dan Diva Cat Eyes. Kamu bisa kontak langsung ke Lashtique untuk tahu apa bedanya, mereka juga akan liat bentuk mata kamu dan merekomendasikan tipe mana yang paling cocok sama bentuk mata kamu. And, the newest treatment from Lashtique adalah Volume Super Soft, dimana tipe ini adalah tipe extension yang paling ringan, dengan look yang tetep cetars!

Nggak cuma itu, Lashtique juga sekarang punya call center but too bad I forgot the numbers huhuhuhu! Yeah, just devita being devita. Jadi, kamu bisa langsung kontak call centernya kalo ada keluhan, atau bisa juga booking di call centernya, nanti disambungin sama studio terdekat. Kalo di Surabaya, Lashtique ada di Pakuwon Trade Center dan Galaxy Mall.


Lashtique VVIP Gathering diadakan di Tune Restaurant, Surabaya. As you can see, aku bisa pilih menu Mainsnya, dimana aku pilih Salmon, of course! Those all taste nice. Anyway, Tune punya teras yang cantik banget kalo kamu hobi foto-foto OutfitOfTheDay ;)




And here's what I got from the event! I also win a doorprize from Babor Indonesia. Thank you so much for choosing me! <3





So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment