Friday 11 June 2021

Barry M Cosmetics Blusher Palette & On Point Eyeliner Review

Hai semuanya! Hari ini aku mau share review dua produk dari Barry M Cosmetics, yaitu Blusher Palette & On Point Eyeliner. In case ada dari kalian yang belum tahu, Barry M Cosmetics adalah British must have cosmetics karena varian produknya ada banyak sekali dan semua produknya 100% vegan dan cruelty free.


Oke, pertama-tama kita bahas dulu Barry M Cosmetics Blusher Palette. Blusher Palette ini adalah blush on dengan 4 shade warna dalam 1 packaging. Ada shade yang ke arah peach terang, ada juga peach kecoklatan, lalu ada shade peach ke arah orangey, dan shade yang lebih ke orange dengan shimmer. Warna peach ini cocok banget untuk daily, cause I think peach will never go wrong. Bakal terlihat natural untuk daily makeup. Baca blogpostnya sampai habis untuk swatches shades dari Blusher Palette.


Next, ada Barry M Cosmetics On Point Black Waterproof Precision Eyeliner. Eyeliner ini punya tip yang cukup tipis dan kecil, sehingga dapat digunakan untuk membentuk eyeliner sesuai dengan yang kita inginkan. Sesuai namanya, Black Waterproof Precision Eyeliner, eyeliner ini waterproof dan memiliki warna hitam yang pekat.




Aku suka dengan tekstur dari Blusher Palette yang mudah diblend, cukup pigmented tapi bukan tipe tekstur yang langsung nyeplak, jadi bisa dibuild pelan-pelan warnanya. Keempat warnanya bisa kalian pakai single atau juga bisa dicampur antara dua shades atau bahkan keempat shadesnya.




Semua produk Barry M Cosmetics, termasuk Blusher Palette dan On Point Eyeliner ini sudah bisa dibeli di Guardian atau di Official Online Store Barry M Cosmetics di Shopee & Tokopedia. Nah, untuk info lebih lanjut, kalian juga bisa langsung stalking Instagram @barrymcosmetics_id.



W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment