Friday 25 June 2021

Barry M Cosmetics All Night Foundation Review


Hai semuanya! Sesuai judulnya, hari ini aku mau share review dari Barry M Cosmetics All Night Medium Coverage Foundation. Kalo kalian rajin baca blogpost aku, pasti sudah nggak asing lagi dengan Barry M Cosmetics dan nggak perlu dijelasin lagi kalo Barry M Cosmetics ini adalah British cult (must have) cosmetics yang 100% vegan dan cruelty free.


Menurut informasi yang aku tahu, di Indonesia, Barry M Cosmetics All Night Long Medium Coverage Foundation ini tersedia dalam empat pilihan shades : Cookie, Waffle, Almond, dan Fudge. Tapi, di sini aku hanya bisa menunjukkan tiga shades yang aku punya. Aku sendiri lebih cocok pakai shade Cookie jika disesuaikan dengan shade kulit aku.

Stick foundation pada umumnya memiliki coverage yang full dan terasa berat di kulit, uniknya All Night Long Stick Foundation ini terasa ringan dan punya medium coverage. Tapi, kalau kalian mau coverage yang lebih tinggi, masih bisa dibuild dan nggak cakey di kulit.


Selain sebagai foundation, All Night Long Foundation ini juga bisa dipakai sebagai contour dan highlight stick. Keempat shadenya juga cocok dengan skintone orang Indonesia. Nah, buat temen-temen pecinta kontur dalam, aku rasa ini bisa jadi produk kesukaan kalian karena teksturnya yang mudah dibaur.

Sesuai dengan klaimnya, formulasi dari All Night Long Medium Coverage Foundation ini smooth, creamy, easy to blend, feel lightweight on the skin. Ada kandungan Vitamin E untuk melembabkan dan Paraben Free. Hasilnya flawless di kulit aku dan lumayan tahan lama.



Oh iya, aku lupa bahas packagingnya. Packagingnya simple, travel friendly juga, nggak gitu bulky. Warna packagingnya hitam polos dengan finishing doff, ditambah dengan sabuk rose gold di tengah jadi makin kelihatan elegan. Isinya 8gram, dengan sistem retractable (diputar untuk mengeluarkan produknya).

Semua produk Barry M Cosmetics sudah bisa kalian beli di Guardian atau di Official Online Store di Tokopedia dan Shopee.



W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment