Friday 7 May 2021

Honeymoon


Setelah sekitar empat bulanan kita menikah, akhirnya honeymoon juga, hore! Pas persiapan honeymoon ini aku super excited, bukan karena honeymoon-nya, tapi karena ini pertama kalinya kita liburan berdua. Nah, karena pandemi masih berjalan, kita memilih Bali sebagai destinasi honeymoon. Bali holds a special spot in my heart. Hampir tiap tahun aku pasti ke Bali bersama dengan keluarga, tapi belum pernah sama Kevin.


It was so super fun ternyata bisa liburan berdua sama Kevin. Kulineran bareng, chilling by the beach, atau simply hanya menikmati waktu bersantai di villa. As long as it's with Kevin, everything seems so right. Hahaha aku yakin ada dari kalian yang berpikir ya iyalah everything seems right, baru beberapa bulan menikah. Tapi nggak juga loh, perasaan seperti ini sudah ada sejak pertama kali menjalin hubungan sama kevin lima tahun yang lalu, dan masih ada sampai sekarang. Aneh, iya, tapi nyata adanya.




Anyway, buat temen-temen yang mau kepoin kita ngapain dan kemana aja sih waktu di Bali kemarin. Aku ada bikin vlognya. Boleh banget nonton di Youtube, klik disini. Ada tiga part sih, semoga nggak bosen ya nontonnya hihi. Pas aku kesana Bali masih sepi banget-banget. Sedih sih, soalnya biasanya pas aku ke Bali bareng keluarga, Bali selalu seru dan rame, everywhere and anywhere.


Mumpung di Bali, kita sempatin book photoshoot bareng Sweet Escape. Kita mau simpan memori honeymoon yang belum tentu terulang ini. Pandemi masih belum berakhir dan nggak tahu kapan berakhirnya. Belum tentu kita bisa mengulang momen liburan berdua ini lagi, ya kan? Fotonya cuma satu jam aja tapi sudah dapat banyak banget foto yang uwu, thanks to Sweet Escape.



All photos taken by Sweet Escape
Venue at Pantai Nyanyi

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment