Friday, 5 February 2021

Aqua Reflections X Sociolla Hydration All The Way Inside & Outside


Tren Glowing & Glass Skin makin kesini makin naik, iya nggak sih? Semua orang berlomba-lomba cari produk hydrating skincare untuk bikin wajahnya lembab dan glowing paripurna. Tapi yang sering dilupakan adalah hidrasi dari dalam. Banyak teman-teman yang melupakan betapa pentingnya minum air 2 liter satu hari.


Oleh karena itu, kali ini Aqua Reflections X Sociolla, melalui kolaborasi "Hydration All The Way Inside & Outside" ingin kembali mengingatkan bahwa hidrasi pada kulit harus dilakukan baik dari dalam dan dari luar. Dari dalam dengan mengkonsumsi Aqua Reflections 2L dalam satu hari, sedangkan dari luar dengan menggunakan produk-produk skincare hydrating yang sudah dikurasi khusus oleh Sociolla.

Kalo temen-temen perhatikan, desain Aqua Reflections di atas spesial banget, karena dibuat sendiri oleh Sociolla. Menurutku, ini Sociolla banget sih. Ada tulisan 'XOXO' warna pink dengan tagline Pretty Things Inside. Desain ini terinspirasi dari Batik Kawung yang merupakan simbol dari 'Hati Yang Murni'. And For Your Information, Aqua Reflections berasal dari satu sumber air yang terlindungi dan minum 2L sehari dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasar.

Aqua Reflections Edisi Spesial ini sudah bisa langsung kalian beli di seluruh Sociolla Offline Store. Nah, setelah kalian beli, jangan lupa langsung Scan QR Barcode pada botol untuk mendapatkan E-Voucher senilai 25.000 (berlaku sampai 31 Desember 2021).

Oke, sekarang kita bahas sekilas beberapa produk skincare yang hydrating, yang sudah dikurasi oleh Sociolla. Pertama, ada Ariul Smooth & Pure Micellar Cleansing Water yang dapat membersihkan kotoran, debu, dan makeup tanpa dibilas. Formulanya ringan dan lembut, aman untuk digunakan sehari-hari. Ada kandungan Micellar Plus Solution untuk melembabkan kulit dan dengan PH 5.6 dapat membantu untuk menormalkan kondisi kulit. 

Next, ada Klorane Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion. Aku suka banget sama teksturnya yang ringan, cepat menyerap, dan sama sekali nggak lengket di kulit. Body lotion ini dibuat khusus untuk kamu tipe kulit yang dry dan super dry. Formulanya bisa melembabkan dan menutrisi kulit sampai 24 jam. Yang paling penting, produk ini Paraben-Free, MIT-Free, Alcohol-Free, EDTA-Free, BHT-Free, dan Phenoxyethanol-Free.

Lanjut ke AHC Hyaluronic Cleansing Foam. Dari namanya aja udah kedengeran kalo cleansing foam ini melembabkan, karena ada kandungan Hyaluronic. Aku sudah cobain dan memang beneran melembabkan, sama sekali nggak bikin kulit ketarik setelah dibilas. Formulanya memang diperuntukkan untuk kamu yang kulitnya kurang terhidrasi.

Ada juga Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner untuk semua jenis kulit yang menyegarkan, melembabkan, dan menenangkan kulit yang lelah. And it's Alohol-Free. Terakhir, ada Mediheal NMF Aquaring Ampoul Mask Ex (Sheet Mask). Aku yakin temen-temen udah pada hafal dan tau Sheet Mask ini karena seviral itu. Mediheal NMF ini berfungsi untuk melembabkan, mengontrol sebum, dan mengecilkan pori-pori. Sistem air dari NMF (Natural Misture Factor) inilah faktor utama yang dapat melembabkan kulit kita. Kalau dipakai jangka panjang akan menghilangkan alergi yang disebabkan karena extra-dry-skin.

Info tambahan, Aqua Reflections X Sociolla lagi mengadakan Instagram Filter Competition. Caranya gampang banget. Kalian cukup beli botol Aqua Reflections X Sociolla, lalu upload Instagram Story diri kalian sambil meminum Aqua Reflections dengan menggunakan Filter Aqua Reflections X Sociolla yang bisa kalian temukan di Instagram @sociolla. Setelah itu, simpan storynya di Highlight "AQUAxSociolla". Jangan lupa follow @aqua_reflections @sociolla dan @beautyjournal. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik Set Hydration Box lengkap dan masih banyak lagi! Langsung cek postingannya di Instagram @beautyjournal. Goodluck teman-teman!

Sampai sini dulu blogpostnya, semoga semua informasi yang aku tulis di sini bermanfaat buat temen-temen semua. Inget ya, hidrasi pada kulit nggak cukup pakai skincare aja, tapi juga harus dari dalam, minum 2L Aqua Reflections per hari ;)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment