Friday, 29 January 2021

Catrin Rouge Star Review


Hai semuanya! Hari ini aku mau share review dari Catrin Rouge Star Plumping Lip Tattoo Pack dari Korea. Ini lip product yang menurutku unik sekali. Ini bukan lip tint biasa, it's a lip tattoo with plumping effect and it's actuallu amazing! Aku bakal bahas dari klaim sampai experience yang aku rasain. So, kalian harus banget baca review ini sampai habis, jangan diskip.


Pertama-tama, packagingnya simple, elegan, cantik. Tutupnya clear gitu, tapi ada tulisan Rouge Star seperti casual grafitti gitu. Ukurannya mirip dengan lip cream pada umumnya. Klaim dari produk ini adalah : creates a detailed lip line, long-lasting vivid color, voluminous and firm lips, and highly waterproof.

Setelah aku sendiri coba, semua klaimnya ini memang bener aku rasakan. Pertama kali apply, akan ada rasa tingling karena plumping effectnya. Tapi dengan aplikatornya yang unik, aku memang bisa bikin lip line yang perfect sesuai yang aku mau. Warnanya vibrant banget. Aku saranin kalian pakainya jangan terlalu tipis, ingat ini lip tattoo, bukan lip tint biasa.



Seperti yang aku bilang di atas, produk ini adalah lip tattoo. Cara pakainya : aplikasikan produk secara merata (jangan terlalu tipis); tunggu sekitar 15-20 menit, sampai produknya benar-benar kering; and then peel it off. Warnanya akan lebih tone down sedikit.

Untuk plumping effectnya aku bener-bener puas, karena bibir aku termasuk kering dan mengerut gitu. Jadi, efek plumping ini menurutku sangat membantu bibir aku jadi lebih keliatan bervolume, sehat, dan full gitu. Efek plumingnya nggak lebay kok, bukan seperti bengkak juga, bener-bener natural.


Karena ini namanya lip tattoo, of course waterproof dan long lasting. Tahan lama banget stainnya, padahal aku coba makan dengan makanan berminyak, tapi stainnya tetep disana, berkurang sangat-sangat sedikit dan tetap rata di bibir. Bahkan stainnya bisa bertahan sampai hari besoknya, tapi tentu warnanya nggak seintense pas hari dimana kita apply yah.

And yes, waterproof. Touchproof juga. Pokoknya begitu kita sudah peel off, bener-bener nggak ada lagi produk di atas bibir kita. Pas banget untuk jaman sekarang yang kemana-mana harus pakai masker. Worry no more, ini nggak akan sama sekali transferproof di masker yang kita pakai. Kita pegang pakai tangan dan digeser-geser aja nggak ketransfer ke tangan juga.


Aplikatornya unik banget. Ini pertama kalinya aku tahu ada aplikator yang modelnya gitu. Bentuknya seperti....hmmm gimana ya cara jelasinnya....seperti alat masak yang pipih, biasanya untuk ambil adonan tepung gitu. Aplikatornya memang dibentuk sedemikian rupa supaya bisa mengaplikasikan isi produknya dengan sempurna ke bibirnya kita. I can say I love that!

Ada 2 shade yang available : Richly Red & Spicy Orange. Punyaku yang Spicy Orange. Aku pikir warnanya bakal ada ke arah pink sedikit, tapi ternyata pure orange yang vibrant gitu. Kalo yang Richly Red dia lebih ke arah Cool Tone Red.




Produknya sudah available di Official Shop Hicharis aku. Harganya IDR 150,000 aja. Menurutku, dengan kualitas yang aku share di atas, ini termasuk affordable. Oh iya, kadang aku juga share PROMO kejutan untuk produknya di Instagram Story, so make sure follow @devolyp on Instagram ;) 


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment