Friday, 31 July 2020

Barry M Cosmetics Dazzle Dust & Fine Glitter Dust


Hai teman-teman! I'm back with another product review. Kali ini aku mau share review dari Barry M Cosmetics Dazzle Dust & Fine Glitter Dust. Kedua produk ini bisa digunakan pada mata, tulang pipi, tulang hidung, atas bibir, juga bisa untuk tubuh, seperti collar bone. Tekstur produknya seperti apa sih? Yuk baca sampai habis!


Sebelum kita bahas produknya, kalian perlu tahu kalo Barry M Cosmetics is a British cult (must have) cosmetics. Semua produknya vegan dan cruelty-free. Varian produknya juga beragam dengan kualitas yang bersaing. Nah, seperti yang aku sudah sebutkan di atas, hari ini aku mau share review dari Dazzle Dust & Fine Glitter Dust.

Kedua produk ini bisa dipakai sendiri atau menggunakan base seperti petrolium jelly. Dazzle Dust punya tekstur pearlize powder. Aku suka pakai Dazzle Dust untuk eyeshadow dengan pengaplikasian penggunaan jari. Bikin mata jadi lebih hidup.

Sedangkan, untuk Fine Glitter Dust punya tekstur loose pearl glitter powder. Fine Glitter Dust juga cantik banget kalo diaplikasikan ke eyeshadow, inner conner, atau juga sebagai highlight di tulang pipi, tulang hidung, dagu, browbone, juga di collar bone.



Dari kiri ke kanan, Fine Glitter Dust in Silver, Fine Glitter Dust in Wildfire, and Dazzle Dust in Bronze. Fine Glitter Dust & Dazzle Dust memiliki harga yang sama yaitu IDR 80,000. Kedua produk ini sudah available di Guardian dan di Official Online Store Barry M Cosmetics di Shopee dan Tokopedia. 



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment