Friday 3 July 2020

Barry M Cosmetics Eyeshadow Palettes Review


Hai semuanya! Hari ini aku mau share review beberapa eyeshadow palette dari Barry M Cosmetics. Buat yang belum kenal, Barry M Cosmetics adalah must-have cosmetics di Inggris. Kok bisa gitu? Karena Barry M Cosmetics punya varian yang cukup lengkap, dimana setiap produknya itu cruelty free dan 100% vegan. Not to mention, kualitasnya yang sangat oke.


Oke, langsung aja. Aku akan mulai dengan membahas Barry M Cosmetics Eyeshadow Palette varian Fall in Love. Pada eyeshadow palette ini terdapat 10 cool and warm matte, dimana semua warnanya highly pigmented, walaupun kalian nggak pakai primer di bawahnya. Warnanya sendiri merupakan kombinasi antara warna earthy dan sunset hues. Palette Fall in Love ini harganya Rp. 125.000. Affordable banget nggak sih?



Eyeshadow palette yang kedua dari Barry M Cosmetics adalah varian Deluxe Metals. Eyeshadow palette ini aku rekomendasikan untuk kamu yang suka pakai eyeshadow shimmer. Cukup pakai satu warna eyeshadow aja, mata sudah langsung on & glam, soalnya udah ada shimmernya. Sama dengan palette sebelumnya, pada varian Deluxe Metals ada 10 pilihan shade warna, bedanya semuanya shimmery. Teksturnya smooth dan blendable. Palette Deluxe Metals ini harganya Rp. 125.000.



Last but of course not the least, berikutnya ada varian Meteor Storm dari Barry M Cosmetics. Ini palette spesial banget, karena ini shadenya dual chrome! Ada 8 luxurious shades yang dynamic, light reflecting duo chrome, dan metallic shades. Aku personally suka banget sama palette yang ini karena jarang banget aku temukan shades yang dual chrome gini.

Kamu bisa pakai shadesnya sendiri (one layer), atau bisa juga kamu tumpukkan di atas shade eyeshadow lainnya. Eyeshadow palette Meteor Storm ini harganya Rp. 170.000. Semua produk Barry M Cosmetics sudah available di Guardian terdekat, jadi langsung aja mampir dan coba langsung kesana ;)


And this is how the look goes on me! ;)




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment