Friday 17 July 2020

Patch Holic Costopia Moisture Hair Mask Review


Hai semuanya! Apa kabar? Semoga yang baca dalam keadaan yang baik semua yaa. So, hari ini aku mau share review produk Korea, yaitu Patch Holic Costopia Moisture Hair Mask. Ada yang pernah dengar? Produk ini aku dapatkan dari HiCharis Official, dimana mereka suka jual produk brand indie dari Korea. Ini semacam gem gitu deh. Harganya affordable tapi kualitasnya oke punya.


Patch Holic Costopia Moisture Hair Mask ini semacam hair spa treatment untuk #DiRumahAja. Cocok banget ya kan, pas lagi masa pandemi gini, nggak memungkinkan untuk hair spa di salon, jadi di rumah aja tetep bisa merawat rambut. Hair Mask ini cocok banget untuk rambut yang kering, rusak, dan frizzy. Karena klaimnya, dia bisa melembabkan dan menutrisi rambut.

Ada kandungan 92% Natural Herbal Ingredients, yaitu 17 Hair Silk Amino Acids, 4 Soothing Natural Oils, dan 3 Detox Water Ingredients yang dapat membantu menutrisi batang dan kulit rambut kita.



Cara pakainya : Pakai sampo pada rambut seperti biasa, kemudian bilas dan keringkan rambut menggunakan handuk. Bentuk Hair Mask-nya seperti shower cap, nanti ada sticker yang bisa kalian lepas untuk menyesuaikan bentuk kepala kalian. Nah, isi hair mask-nya ada di dalam "shower cap" itu. Pijat lembut kulit kepala supaya hair mask dapat merata ke seluruh area scalp. Biarkan 5-10 menit. Bisa ditinggal pakai body scrub, cuci muka, sabunan, atau sikat gigi hehe. Setelah itu dibilas bersih menggunakan air.


Setelah itu, rambut jadi berasa lebih less frizzy dan mudah diatur. Biasanya aku pakai sekitar seminggu sekali. Setelah pakai hair mask ini aku nggak pakai kondisioner lagi, jadi ini semacam step pengganti  kondisioner begitu. Produk ini asli dari Korea, tapi biasanya sudah ready stock di Jakarta, jadi tenang aja, karena ongkirnya ongkir lokal alias ongkir dari Jakarta.

Cara bayarnya juga nggak ngerepotin karena bisa via Alfamart, Doku, OVO, atau aku biasanya pakai Virtual Account. Harga produknya IDR 255,000/5pcs kalau kalian belinya di Official Shop aku https://hicharis.net/devolyp/OeX ;) Happy shopping!

 

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment