Friday, 19 June 2020

Review Barry M Cosmetics Flawless Chisel Cheeks Contour Kit & Cream


Hai semuanya! Gimana kabarnya selama masa quarantine? I hope everything's good. Nah, untuk menemani masa self-quarantine ini, aku mau share review Barry M Cosmetics Flawless Chisel Cheeks Contour Kit & Cream. Udah ada yang pernah cobain? Atau malah sudah jadi produk favorit untuk daily makeup?


Pertama-tama kita bahas dulu Barry M Cosmetics Flawless Chisel Cheeks Contour Cream. Packagingnya seperti contour stick kebanyakan, ada bagian bawah yang bisa diputar (retractable) untuk mengeluarkan produknya. What I love from this product is its texture. Teksturnya creamy, jadi memudahkan kita untuk blending.

Meskipun begitu, aku lebih merekomendasikan pakai contour powder untuk kamu yang masih pemula dalam dunia makeup. Tapi, kalau mau finish yang lebih natural, biasanya aku pakai contour stick/cream. That's why contour stick/cream ini lebih sering disebut kontur dalam.


Ada contour dan highglight stick. Biasanya, highlight stick dipakai pada tulang hidung, sedikit pada dahi, dan tulang pipi atas. Sedangkan, contour stick dipakai pada bagian pipi bawah, rahang bawah, dan sekitar tepi dahi. Tapi ingat, penggunaan kontur harus disesuaikan bentuk wajah kamu. Jadi, nggak semua bentuk wajah dikontur dengan cara yang sama.



Oke, sekarang kita beralih ke Barry M Cosmetics Flawless Chisel Cheeks Contour Kit, dimana dalam satu produk, ada tiga shades yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Warna yang paling terang adalah warna highlight. Sedangkan, kedua warna di sampingnya, dipakai sesuai dengan skin tone kalian. Aku sendiri lebih suka warna yang paling kanan, cooler tone.

Barry M Cosmetics Flawless Chisel Cheeks Contour Kit ini cukup pigmented, tapi tetap mudah di-blend. Aku menyarankan pakainya sedikit demi sedikit aja, karena ini buildable. Jangan panik kalau ambilnya kebanyakan, blend terus sampai merata.


Barry M Cosmetics adalah brand yang cukup terkenal di UK, karena variannya banyak dan lengkap, juga 100% vegan & cruelty free. Produknya bisa kamu beli di Guardian atau di Official Online Store di BliBli & Shopee. Happy Shopping!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment